Sukses

Prilly Diledek Jessica Iskandar Gara-gara Tinggi Badan

Prilly Latuconsina baru saja menjadi bulan-bulanan Jessica Iskandar dan Kimberly Ryder karena masalah tinggi badan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika artis berwajah kece seperti Prilly Latuconsina bertemu dengan Jessica Iskandar dan Kimberly Ryder, kita tentu membayangkan akan melihat ketiganya berdiskusi atau bercanda. Namun, satu pemandangan unik baru saja diperlihatkan oleh Jessica Iskandar.

Melalui unggahan video di akun Instagram milik Jessica, Prilly terlihat menjadi bahan ledekan Jessica. Tak hanya itu, Kimberly Ryder juga ikut-ikutan meledek Prilly yang lebih pendek dari mereka berdua.

Kimberly Ryder(Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

"Up and down with these pretty bae @inijedar @prillylatuconsina96 @kimbrlyryder," ketik Jessica Iskandar di postingan video akun @inijedar yang diunggah Senin (6/6/2016) lalu.

Jessica Iskandar (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Dalam video yang diulang-ulang seperti gambar format GIF ini, Jessica Iskandar dan Kimberly Ryder meledek Prilly dengan saling menyejajarkan tubuh masing-masing saat aktris 19 tahun itu menoleh ke arah mereka berdua. Keduanya lalu berdiri biasa saat Prilly menoleh ke depan, membuat mereka terlihat lebih tinggi dari Prilly.

Prilly Latuconsina, Jessica Iskandar, dan Kimberly Ryder. (Instagram - @inijedar)

Salah satu netizen yang seolah fans berat Prilly, menjadi sewot karena video tersebut. Pemilik akun @aikotresiaandriani meluapkan, "Itu vidio nya kaya ngejek prilly deh seakan mereka paling tinggi....."

Wajah Prilly Latuconsina terlihat agak murung di video tersebut. Sementara Jessica Iskandar dan Kimberly Ryder memasang raut wajah ceria. Diketahui, ketiganya bertemu saat sedang syuting sebuah acara di salah satu televisi swasta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.