Sukses

Aksi Foto Telanjang Kim Kardashian Dipuji Pemeran Ratu Inggris

Tidak semua orang kesal melihat kebiasaan foto bugil Kim Kardashian, artis legendaris Helen Mirren malah menyukainya.

Liputan6.com, Jakarta Helen Mirren, aktris legendaris dari Inggris, mungkin bukan seseorang yang bakal tampil dalam reality show, tapi artis yang mendapat gelar bangsawan karena prestasinya di dunia hiburan ini adalah penggemar berat Kim Kardashian.

Helen Mirren menyukai kebebasan yang dimiliki oleh para wanita masa kini, seperti Kim Kardashian.

Pada suatu wawancara dengan majalah Stella di Inggris, yang dilansir dari E! Online, Selasa (7/6/2016), Helen Mirren mengatakan, "Aku tidak menonton the Kardashians, fenomena mereka menurutku tidak menarik," ujarnya sebelum menjelaskan, "Tapi sangatlah menyenangkan wanita-wanita sekarang diperbolehkan memiliki bokong! Kita harus berterima kasih pada Nyonya Kardashian, dan sebelumnya, J-Lo. Kami sekarang juga diperbolehkan memiliki paha. Ini semua sangat positif."

Helen Mirren yang sekarang berusia 70 tahun ini senang karena generasi wanita zaman sekarang, seperti Kim Kardashian, bisa menerjang batas dan mengubah pemahaman tentang kecantikan.

"Saat aku muda, hanya memperlihatkan tali bra saja sudah dianggap murahan," jelasnya. "Semua hal tentang wanita sekarang berubah. Aku suka sekali para wanita yang tidak malu-malu dan bangga pada diri sendiri," paparnya menanggapi kebiasaan foto bugil Kim Kardashian.

Helen Mirren yang meraih Oscar untuk perannya sebagai Ratu Elizabeth II dalam film The Queen ini terus memuji wanita-wanita lain di industri hiburan, "Dulu wanita dikontrol dengan rasa malu, jadi aku menyukai para wanita yang bisa mengambil kontrol itu dan mengklaim tubuh mereka sendiri, seperti Madonna."

Untuk proyek barunya, Kim Kardasian lagi-lagi pamer bokong.

Kim Kardashian sendiri juga buka suara tentang kebiasaan tak tahu malunya dalam memposting foto bugil. "Kepribadianku tidak pernah, 'aku adalah seorang feminis, ikuti aku dan telanjanglah'. Jika kamu konservatif, dan hal itu yang membuatmu merasa nyaman, bagus untukmu. AKu menghormatimu. Kamu tidak perlu melihat apa yang aku lakukan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini