Sukses

Film Baru Hrithik Roshan Disebut Plagiat Film Johnny Depp

Hrithik Roshan diserbu kritikan setelah film terbarunya dikabarkan memplagiat Pirates of the Carribean.

Liputan6.com, Jakarta Hrithik Roshan mendadak menjadi buah bibir dengan film terbarunya, Thug. Alih-alih mendapatkan komentar positif, Hrithik Roshan justru diserbu dengan kalimat pedas yang mewarnai film itu.

Alasannya, Thug disebut-sebut memplagiat film terkenal Johnny Depp, Pirates of the Carribean. Film garapan Vijay Krishna Acharya itu disebut-sebut bercerita tentang kapten bajak laut seperti Jack Sparrow yang diperankan Johnny Depp, diwartakan The Indian Times, Selasa (7/6/2016).

Beberapa netizen menyebutkan, Hrithik Roshan seharusnya tak menerima tawaran tersebut. Selain itu, penggemar Hrithik Roshan mengkhawatirkan idolanya akan dibandingkan dengan Johnny Depp.

Namun sebuah sumber membantah Thug menjiplak Pirates of the Carribean. Thug mengambil elemen drama, laga, humor sekaligus romantis, yang dibumbui dengan lagu dan tarian ala film India.

Saat ini, Thug masih dalam proses pre-produksi. Proses pengambilan gambar direncanakan mulai dilakukan Juni 2016 ini. Sayangnya, masih belum diketahui kapan jadwal rilis film Thug.

Sementara itu, Hrithik Roshan memang kebanjiran tawaran berakting. Selain film, aktor berwajah tampan itu juga akan membintangi drama panjang bertajuk Mohenjodaro dan membuat proyek kerjasama dengan pembuat film Sanjay Gupta. (Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini