Sukses

Hamil Anak Kedua, Ashanty Makin Dekat dengan Tuhan

Ashanty pernah merasakan keguguran sebelum akhirnya dikaruniai anak pertama, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Usia kandungan Ashanty saat ini telah menginjak lima bulan. Ia pun masih merasa terkejut dengan kehamilan tersebut. Pasalnya, sebelum buah hati pertamanya lahir, ia sempat mengalami keguguran hingga dua kali. Wajar jika dirinya tak dapat berhenti mengucap syukur kepada Sang Pencipta atas keberkahan tersebut.

Melalui foto hasil USG yang diunggah ibu sambung Aurel Hermansyah ini dalam Instagram, ia mengungkapkan perasaan bahagianya karena akan segera dikaruniai buah hati kedua dari rahimnya sendiri. Ashanty pun mengenang masa-masa sulitnya saat mengalami keguguran pada tahun 2013 lalu.

Ashanty ungkap rasa syukur tengah mengandung lima bulan buah hati keduanya. (Instagram)

"Lima bulan. Kadang nggak menyangka dengan rencana Allah yang sungguh luar biasa. Kalau mikir gimana susahnya dapet Arsy sampai keguguran berkali-kali, rasanya akan susah lagi dapat adiknya Arsy," ungkap Ashanty. Rupanya pengalaman pahit tersebut merupakan gerbang menuju kebahagiaan bagi istri Anang Hermansyah tersebut.

Penyanyi cantik itu pun menyatakan bahwa sang janin tumbuh dengan sehat dan tidak menyusahkan dirinya. Ashanty pun mengaku kagum dengan kuasa Tuhan. "Tiba-tiba dikasih (anak) lagi dan sangat sehat, nggak harus suntik-suntik, nggak menyusahkan sama sekali, masih terkagum-kagum dengan rencanamu ya Allah," ungkap Ashanty.

Mengakhiri tulisan panjangnya, Ashanty mengajak pengikutnya di Instagram yang berjumlah lebih dari enam juta orang untuk selalu mengucap syukur atas kenikmatan sekecil apa pun dalam hidup. Ia pun mengungkap perasaan cintanya pada Sang Pencipta.

Anang Hermansyah bersama keluarga besarnya, Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy.

"Selalu bersyukur lah dengan hal yang paling kecil dalam hidup kita karena sesungguhnya jalan hidup kita semua sudah ditentukan oleh Allah SWT.. Aku mencintai Allah," pungkas Ashanty. Tinggal empat bulan lagi, Ashanty dan keluarga akan menyambut sang buah hati. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini