Sukses

Cita Citata Makin Mesra dengan Anggota DPR

Di Instagram, Cita Cita mengucapkan selamat sahur untuk sang pacar, Amri Tuasikal.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata memang belum menyatakan secara langsung kepada media mengenai hubungan asmaranya dengan salah seorang anggota DPR RI, Amri Tuasikal. Namun melihat akun Instagram miliknya, bisa diketahui bahwa Cita dan Amri punya hubungan serius.

Hal itu bisa dibuktikan ketika melihat akun Instagram milik Cita Citata. Pelantun "Perawan atau Janda" ini mengucapkan selamat sahur untuk sang pacar melalui aplikasi video Facetime. Video Facetime itu kemudian dicuplik dan diunggah di Instagram.

Cita Citata mengucapkan selamat sahur sang pacar, Amri Tuasikal di melalui akun Factime yang kemudian diunggah di Instagram.

Namun sayangnya, foto tersebut dihapus Cita Citata beberapa jam kemudian. Agaknya Cita Citata masih malu terang-terangan mengungkap hubungannya dengan anggota DPR dari Partai Gerindra tersebut.

Hubungan Cita Citata dengan Amri Tuasikal terungkap setelah Cita mengunggah foto kebersamannya dengan pria kelahiran 10 Maret 1988 tersebut. Dalam foto tersebut, Cita Citata terlihat duduk di kursi kerja Amri. Sedangkan Amri berdiri di samping kanan Cita sambil memegang bahu pelantun "Sakitnya Tuh Disini" tersebut. "never realize.. (you)," begitu sepenggal kalimat yang ditambahkan Cita Citata.

Cita Citata dan Ichal Muhammad (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Foto-foto Cita Citata dan Amri Tuasikal muncul tak lama setelah Cita Citata mengakhiri hubungannya dengan model ganteng bernama Ichal Muhammad. Hubungan Cita dan Ichal hanya berusia 10 hari. Cita merasa dimanfaatkan namanya oleh Ichal yang merupakan model dan pesinetron pendatang baru. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.