Sukses

Asyik Berkarier, Arifin Putra Tak Kebelet Menikah

Arifin Putra tinggal menunggu jodoh yang akan datang di depan matanya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal aktor film sekaligus sinetron, Arifin Putra. Bintang film Lost in Love ini boleh dikatakan memiliki karier gemilang di bidang seni peran.

Namun, perjalanan cinta Arifin Putra tampaknya tidak sesukses kariernya. Itu terlihat dari dirinya yang masih belum memiliki kekasih. Dirinya juga mengaku tidak punya target menikah, meski usianya sudah matang.

Arifin Putra (Adrian Putra/bintang.com)

"Kalau untuk nikah sih enggak ada target. Tapi kalau orang yang tepat ada di depan mata, ya sudah tinggal dijalanin," kata Arifin Putra saat ditemui di konferensi pers peluncuran film Sabtu Bersama Bapak di GCV Blitz, GI, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2016).

Hingga sekarang, aktor berusia 29 tahun ini pun masih sibuk mencari-cari siapa wanita yang paling tepat untuk dijadikan pendamping hidupnya kelak.

"Kebetulan belum menemukan juga sih. Cuma mencari yang tepat aja. Rata-rata orang yang sudah nikah, yang awet ya, lo tau kapan lo ketemu yang tepat, gitu," kata Arifin Putra.

Arifin Putra [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sementara itu, Arifin Putra sedang membintangi film adaptasi novel berjudul Sabtu Bersama Bapak. Selain Arifin Putra, film ini juga dibintangi sejumlah pemain berbakat seperti Abimana Aryasatya, Acha Septriasa dan Deva Mahenra.

Sabtu Bersama Bapak rencananya akan tayang pada Lebaran, bulan Juli mendatang di bioskop seluruh Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini