Sukses

Ahn Jae Hyun Tidak Ingin Punya Anak dari Goo Hye Sun?

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun masih ingin menikmati masa pernikahannya berdua saja.

Liputan6.com, Seoul - Setiap pasangan yang menikah pasti ingin memiliki anak untuk melengkapi rumah tangga mereka. Tapi sepertinya Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun punya keinginan berbeda.

 Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (AllKpop)

Pasangan yang menikah 21 Mei 2016 itu justru menolak untuk segera memiliki anak. Dilansir dari Allkpop, Selasa (7/6/2016), keputusan itu rupanya dibuat lantaran Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun masih ingin menikmati masa pernikahan berdua.

"Aku ingin menjadi seorang ayah, tapi saat ini aku ingin menjadi suami yang baik dulu. Aku ingin Goo Hye Sun dan aku bersenang-senang hanya berdua saja," ungkap Ahn Jae Hyun saat tampil di acara teve Journey to the West 2.

Karena bagi Ahn Jae Hyun, menjadi seorang ayah yang hebat saja tidak cukup. Ia juga ingin menjadi suami yang baik bagi Goo Hye Sun yang menjadi lawan main Lee Min Ho dalam Boys Before Flower.

"Jika kami memiliki anak, aku akan berkata 'aku mencintaimu, istriku' sebelum aku berkata 'aku mencintai anak kita'. Aku tidak bisa mengekspresikannya dalam kata-kata," jelas bintang serial Korea Fashion King ini.

 Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun resmi menikah [foto: soompi]

Tak hanya itu, menurut Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun memiliki anak tidak semudah yang dibayangkan. Banyak pertimbangan dan persiapan yang harus dilakukan termasuk memperhitungkan biaya untuk memenuhi kebutuhannya kelak.

"Aku pikir kamu harus mengumpulkan banyak uang untuk membahagiakan orang yang disayangi. Goo Hye Sun dan aku pun berpikir begitu. Aku selalu ingin menjadi ayah yang baik. Daripada aku menjadi artis tenar, aku lebih memilih untuk mempunyai keluarga yang bahagia. Kalian perlu hal seperti itu dalam hidup," Ahn Jae Hyun menegaskan.

 Ahn Jae Hyun, suami Goo Hye Sun rupanya dikenal sebagai sosok yang menarik. Seperti apa karakter salah satu aktor Korea Selatan itu?

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun adalah pasangan cinta lokasi setelah keduanya sama-sama bermain dalam drama Blood (2015). ua Walau usia Goo Hye Sun lebih tua tiga tahun dari suaminya yang berusia 28 tahun, namun pasangan ini tidak menjadikan hal itu sebagai masalah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini