Sukses

Perut Buncit Chelsea Olivia Diledek Glenn Alinskie

Chelsea Olivia tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Glenn Alinskie.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kini tengah menantikan buah hati pertama mereka. Usia kandungan Chelsea yang telah memasuki trimester kedua membuat perutnya semakin buncit. Tampaknya, penantian pasangan ini akan terjawab sebentar lagi.

Di antara sekian banyak kisah romantis yang dibagikan kedua pasangan ini pada publik melalui Instagram, terselip kisah lucu dari kehamilan Chelsea. Selasa (8/6/2016), Glenn mengunggah foto jenaka yang menampilkan perut buncit sang istri.

 Glenn Alinskie pamer perut buncit Chelsea Olivia di Instagra. (Instagram)

Dalam foto itu, terlihat Chelsea yang tengah duduk setengah berbaring dengan santai. Yang lucu, ia menaruh sebuah cangkir dan piring kecil tepat di atas perut buncitnya, seakan menganggap perut itu sebagai meja.

Dengan nada menggoda, Glenn Alinskie menulis keterangan foto untuk meledek tingkah sang istri. "Sibumil (ibu hamil) sekarang udh ada meja pribadi. Makan nggak perlu dekat sama meja," ujar Glenn. Foto itu pun sontak banjir tanggapan positif.

Sebanyak lebih dari 76 ribu netizen menyukai foto tersebut dan lebih dari seribu tanggapan memenuhi kolom komentar foto tersebut. Sebagian besar dari pengguna Instagram ikut menertawakan tingkah konyol Chelsea. Beberapa lainnya mendoakan agar kehamilan tersebut berjalan lancar.

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akan melakukan perjalanan babymoon untuk yang kesekian kalinya. (Instagram)

Sementara itu, tampak dalam kesempatan yang sama, Chelsea Olivia mengunggah foto yang menunjukkan sebuah boarding pass yang akan mengantarkan dirinya dan sang suami ke suatu tempat liburan. Agaknya pasangan ini sedang berada di kabin pesawat. "Penerbangan tengah malam untuk babymoon yang lain (aku pikir ini adalah babymoon terakhir sebelum aku melahirkan," ujar Chelsea dalam keterangan foto. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini