Sukses

Fast and Furious 8 Bakal Miliki Barang Besar Ini

Dalam Fast and Furious 8, akan ada sebuah barang besar yang belum pernah ada di sejarah franchise film ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Siapapun penggemar film laga dan kebut-kebutan, pasti tak pernah melewatkan seri Fast and Furious. Setelah kesuksesan film ketujuh, kini Fast and Furious 8 telah memulai proses syuting. Dijanjikan, bakal ada satu hal paling besar yang meliputi proses produksinya.

Seperti disampaikan Collider, Selasa (7/6/2016), pada pekan lalu sebuah video resmi pembuatan Fast and Furious 8 telah dipamerkan. Lokasi videonya bertempat di Islandia dengan banyak adegan aksi di padang es. Setelahnya, sutradara F. Gary Gray memamerkan hal besar baru untuk film ini.

Vin Diesel bersama F. Gary Gray (Source: Facebook)

 

F. Gary Gray memamerkan bahwa ada layar biru yang sangat besar sebagai properti film Fast and Furious 8. Bahkan, alat tersebut diketahui menjadi layar biru terbesar di sepanjang sejarah franchsie film Fast and Furious.

Kabarnya, layar biru tersebut dipasang untuk meningkatkan dan menghidupkan suasana lokasi syuting di Islandia yang hanya terdiri dari dataran es. Kalau melihat video produksinya, banyak kendaraan modifikasi yang dihancurkan di dataran salju, menjanjikan banyaknya adegan megah nan seru.

Diambil dari video pembuatan Fast and Furious 8. (Universal)

Banyak pihak yang menilai berdasarkan video tersebut kalau Fast and Furious 8 berpotensi mirip dengan film Mad Max: Fury Road. Namun, studio Universal tengah mengubah haluan film ini dari genre laga menjadi sebuah film bertema pencurian.

Fast and Furious 8 dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Charlize Theron, Dwayne Johnson, Nathalie Emmanuel, Ludacris, Jason Statham, dan Kurt Russell. Rencananya, film ini akan tiba di bioskop pada 14 April 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.