Sukses

Film Dubsmash Pertemukan Jessica Mila dan Aktor Tampan Filipina

Tak hanya Jessica Mila dan Aktor asal Filipina Teejay Marquez, fillm ini juga dibintangi oleh Verell Bramasta.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia sekolah memang selalu jadi tema yang menarik untuk difilmkan. Lika-liku remaja serta tren yang berkembang di setiap generasinya menghasilkan banyak cerita baru, seperti yang tertuang dalam film bertajuk Dubsmash karya Indrayanto Kurniawan.

Sesuai dengan judulnya, film layar lebar yang dibintangi Jessica Mila dan Teejay Marquez ini mengangkat tema aplikasi dubsmash yang sempat melejit di Tanah Air.

Apa yang membuat wajah Jessica Mila menjadi bahagia?

Untuk masalah cerita, Dubsmash berfokus pada seorang pecandu dubsmash dari Filipina (diperankan oleh Teejay Marquez) yang bersekolah di Indonesia. Berkat aplikasi video tersebut, Teejay kemudian berkenalan dengan Elsa (diperankan Jessica Mila).

Hubungan mereka yang semakin dekat pun membuat kekasih Elsa, Marvel (diperankan Verell Bramasta) cemburu berat.

Teejay Marquez (Instagram)

Yang menarik, di film ini, Teejay Marquez berperan sebagai dirinya sendiri. Popularitasnya di Filipina sebagai 'raja dubsmash' kontan menjadi gimmick tersendiri yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Nah, penasaran dengan kisah cinta segitiga antara Jessica Mila, Teejay Marquez, dan Verell Bramasta? Tunggu kehadirannya pada 9 Juni 2016 mendatang di bioskop-bioskop kesayangan kamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.