Sukses

Nikita Mirzani Beri Hadiah untuk Anak Jika Puasa Penuh

Nikita Mirzani membiasakan kepada anak-anaknya untuk melakukan sesuatu sebelum diberi hadiah.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan telah tiba, banyak persiapan yang dilakukan untuk beribadah di bulan suci tersebut. Termasuk mempersiapkan sang buah hati untuk ikut serta melakukan ibadah puasa.

Seperti yang dilakukan oleh Nikita Mirzani, ia punya cara sendiri untuk menyemangati putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry (Loly) agar mau ikut melakukan ibadah puasa Ramadan.

Nikita Mirzani (Immanuel Antonius/Liputan6.com)

"Iya dia harus puasa karena sudah 10 tahun. Dia puasanya harus full, kalau enggak full enggak dapat uang dan hadiah," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/6/2016).

Ramadan tahun lalu, Nikita Mirzani sudah memberikan hadiah kepada Loly agar bisa berpuasa penuh selama satu bulan. Tahun ini pun Nikita berjanji akan memberi hadiah jika Loly kembali berpuasa selama sebulan penuh.

Nikita Mirzani dan putrinya, Loly.

"Awal-awal dia agak susah disuruh puasa karena masih anak kecil kan. Daya tahan dia enggak kaya orang dewasa. Tapi Niki didiknya dari dulu, kalau mau sesuatu harus ada yang dikasih ke Mimi. Terserah dia aja, nanti Niki kasih," tutur Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.