Sukses

Sunny Leone Rela Lakukan Apapun untuk Aamir Khan

Meski hanya sebentar, Sunny Leone ingin mencoba berakting dengan Aamir Khan.

Liputan6.com, Mumbai - Sudah menjadi rahasia umum, Sunny Leone merupakan salah satu penggemar setia Aamir Khan. Jika mendapatkan kesempatan, Sunny Leone berharap bisa menjajal kemampuan aktingnya dengan Aamir Khan.

Saat diwawancarai, Sunny Leone berkata dia sudah sangat senang bisa bertemu dengan Aamir Khan. Tapi impiannya belum terwujud, bisa satu layar bersama aktor ternama Bollywood itu.

Aamir Khan

 

"Aku sudah pernah bertemu dengan Aamir Khan. Itu menjadi momen terbaik dan tak terlupakan dalam hidupku," ujar Sunny Leone, diwartakan The Times of India, Rabu (8/6/2016).

Sunny Leone menambahkan, "Aku akan melakukan apapun demi Aamir Khan. Meski jadi sebatang pohon, aku akan melakukannya jika bisa bersama Aamir Khan."

"Aku tak meminta banyak, hanya sebentar juga tak masalah. Bahkan, jika hanya 30 detik saja bisa satu layar bersama Aamir Khan, itu akan menjadi momen terbaik dalam hidupku."

Mantan bintang porno Sunny Leone dengan perjalanan hidupnya dianggap menarik disebut menjadi inspirasi.

Aamir Khan merupakan salah seorang aktor yang memberikan dukungan kepada Sunny Leone. Lewat Twitter, Aamir menyampaikan kalimat yang menenangkan saat Sunny Leone mendapat pelecahan oleh seorang pembawa acara di televisi.

Mendapat dukungan dari seorang Aamir Khan, Sunny Leone sangat bahagia. Selama ini, Sunny Leone memang berjuang keras agar diterima di industri film Bollywood. Karena meski banyak yang menerima kehadirannya, tidak sedikit pula yang menolak sosok Sunny Leone di Bollywood.(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.