Sukses

Suho Gugup EXO Kembali Rilis Album Baru

Meski telah beberapa kali merilis album bersama EXO, Suho tetap saja gugup.

Liputan6.com, London - EXO menjadi salah satu boyband ternama K-Pop yang telah menorehkan prestasi di industri hiburan. Album perdana EXO bertajuk XOXO laris terjual satu juta keping, disebut sebagai penjualan album terbaik sepanjang 12 tahun.

Sukses XOXO, EXO merilis EXODUS dengan single "Call Me Baby" kembali menuai sukses. Setelah menghadapi masalah dengan personelnya yang hengkan, Kris, Luhan dan Tao, EXO kembali dengan album baru.

EXO menelurkan album terbarunyam EX'ACT yang akan dirilis dalam waktu dekat. Tak hanya penggemar EXO yang disebut EXO-L, antusiasme melanda personel boyband asuhan YG Entertainment itu, termasuk Suho.

Meski telah bersama EXO, Suho masih saja gugup. Saat diwawancarai media, Suho menyebutkan dirinya tak bisa tidur memikirkan EXO akan kembali dengan karya terbaru.

"EXO hanya menghitung hari dengan album terbarunya. Sudah sekian lama, kami tak menelurkan karya baru. Itu membuat saya sangat gugup," ujar Suho, diwartakan Naver, Rabu (8/6/2016).

EXO sukses menorehkan kenangan indah bagi para penggemarnya di Tanah Air lewat konser EXO Planet 2 The Exolusion [foto: twitter/exonationsg]

Suho menambahkan, "Aku sangat gugup karena memikirkan berbagai hal. Fans sangat menunggu kami dengan hal yang baru. Ini sangat berbeda, aku khawatir akan ada yang mengatakan, `ini bukan gaya EXO`. Lalu, jika kami kembali dengan sesuatu yang sama atau monoton, mereka akan menyebut, `EXO tak kreatif.` Semoga kami beruntung."

EXO akan menelurkan EX'ACT 9 Juni 2016 pukul 00.00 waktu setempat di Korea Selatan. EXO telah menyiapkan single adalan "Lucky One' dan "Monster" sebagai hadiah untuk penggemar.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.