Sukses

Ungkapan Hati Nikita Mirzani yang Ingin Menutup Aurat

Nikita Mirzani berharap bisa berhijab dalam waktu tiga tahun ke depan.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai artis fenomenal yang doyan bikin sensasi dan hobi tampil seronok. Kabar Nikita Mirzani terlibat dalam kasus prostitusi online menambah kesan negatif terhadap artis kelahiran 17 Maret 1986 tersebut.

Nikita Mirzani bersama dua anaknya.

Rupanya, di balik kesan glamor yang melekat pada dirinya, Nikita Mirzani juga punya cita-cita menjadi pribadi yang lebih baik. Janda dua anak ini mengaku suatu saat diberi hidayah untuk menutup auratnya dengan berhijab.

"Penginnya tiga tahun dari sekarang sih berhijab, Niki selalu berdoa. Ya Allah turunkanlah mukjizatmu biar Niki bisa berhijab," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (07/06/2016).

Waktu tiga tahun tersebut akan dilakukan Nikita Mirzani untuk memperbaiki prilakunya yang ia anggap kurang baik. Nantinya, pemain film Nenek Gayung itu dapat menutup aurat sekaligus memiliki sikap dan prilaku yang sesuai dengan syariat.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Tapi Niki enggak mau berhijab dulu dekat-dekat ini. Karena, teman Niki nih yang berhijab masih doyan ngomongin orang dan hatinya dengki. Niki enggak mau kaya begitu, jadi nanti dulu deh. Benerin diri Niki dulu baru Niki tutupi semua aurat Niki," kata Nikita Mirzani. (Apr/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.