Sukses

Akhirnya Aliando dan Prilly Latuconsina Bersatu Lagi

Prilly Latuconsina dan Aliando membawa kabar gembira bagi para penggemar.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan video Prilly Latuconsina mengungkapkan perasaan terhadap Aliano Syarief. Namun sayang, di video tersebut juga muncul hinaan Prilly terhadap keluarga Aliando.

Kemudian, banyak penggemar yang khawatir dengan kondisi pertemanan Aliando dan Prilly akibat video tersebut.

 Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (liputan6.com/Panji Diksana)

Beruntung, tak lama setelah video itu beredar, Prilly langsung minta maaf pada Aliando dan keluarga. Alhasil hubungan mereka pun kini telah kembali normal.

Kali ini, Prilly Latuconsina dan Aliando membawa kabar gembira bagi para penggemar. Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, keduanya kembali bersama.

Tapi tunggu dulu, 'Kembali bersama' yang dimaksud bukan berarti mereka menjadi sepasang kekasih, melainkan bersatu lagi sebagai partner kerja. Aliando dan Prilly Latuconsina kabarnya kembali beradu akting.

 Kasus Video Selesai, Prilly Latuconsina dan Aliando Mesra Lagi [foto: instagram]

Keduanya akan dipertemukan dalam sebuah mini seri televisi bertajuk Betapa Aku Mencintaimu. Berita gembira itu diketahui lewat sebuah tagar #AliPrillyShootingBAM yang menjadi topik tren di Twitter.

Dari tagar itu pula diketahui bahwa hari ini, Rabu (8/6/2016), Prilly dan Aliando memulai syuting mereka untuk mini seri tersebut.

Dalam mini seri ini, Aliando berperan sebagai dirinya sendiri. Sementara Prilly Latuconsina menjadi seorang gadis bernama Agatha yang kabarnya memiliki karakter berbeda dari peran-peran sebelumnya.

 Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"@HanaPutriHana4 kali ini karakternya bener bener bedaaa bgt makanya aku semangat haha!" ungkap Prilly kepada penggemarnya via Twitter.

Menurut informasi, mini seri ini juga akan dibintangi oleh Kaia Syarief, kakak kandung Aliando Syarief dan Dinda Azani, salah satu pemain Ganteng Ganteng Serigala season 2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini