Sukses

Alami KDRT, Dewi Rezer Takut Bertemu Marcellino Lefrandt

Dewi Rezer mengaku sempat dibentak Marcellino Lefrandt di depan sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt masih bergulir. Mantan VJ MTV itu tampak kesal ketika sidang kembali digelar tanpa kehadiran Marcell selaku tergugat.

Dewi juga mengungkap prilaku kasar Marcell yang jauh berbeda ketika di layar kaca. Ia mengaku telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dalam segi psikis.

Dewi Rezer

"KDRT fisik dia enggak pernah memukul saya. Tapi kalau (KDRT) psikis mungkin lebih ke situ," kata Dewi Rezer, usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016).

Pemain film Buruan Cium Gue ini menuturkan bahwa sikap kasar Marcell sering ditunjukkan di hadapan anak dan karyawannya. Bahkan, kata Dewi, ia pernah dibentak di hadapan sang ibu.

Dewi Rezer menghadiri sidang cerai perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Di depan anak-anak, pegawai, di mal dia sering teriaki saya. Bahkan di depan ibu saya juga," ungkap ibu dua anak ini.

Akibatnya, Dewi kini sering merasa takut jika harus bertemu dengan Marcellino Lefrandt. "Jujur saya agak takut sama dia sekarang," ujar Dewi Rezer. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.