Sukses

Harry Styles Komentari Putusnya Taylor Swift dan Calvin Harris

Harry Styles akhirnya buka suara mengenai kabar Taylor Swift putus dari Calvin Harris.

Liputan6.com, Los Angeles - Taylor Swift memang terkenal dengan bakatnya dalam menulis lagu bertemakan patah hati. Salah satu mantannya, Harry Styles, pernah merasakan semprotan pedas dari salah satu lagu Taylor Swift yang dikhususkan untuknya.

Taylor Swift yang baru saja putus dari Calvin Harris, mungkin saja akan menciptakan lagu-lagu bertemakan patah hati yang terinspirasi dari mantannya itu. Tetapi, sang mantan, Harry Styles, malah menginginkan Taylor Swift tidak sampai menulis lagu mengenai rasa sakit hatinya terhadap Calvin Harris.

sumber foto: Mirror.co.uk

"Harry Styles tahu salah satu kehebatan Taylor Swift adalah menulis lagu mengenai mantan kekasihnya, tapi ia (Harry) meminta Taylor Swift untuk jangan menulis lagu mengenai Calvin Harris," ungkap salah satu sumber yang dekat dengan Harry Styles, seperti yang diwartakan Hollywoodlife, Rabu (8/6/2016).

Kabarnya, Harry Styles masih berharap agar hubungan cinta Taylor Swift dan Calvin Harris akan kembali seperti sedia kala lagi. Dan menurutnya, jika Taylor Swift menuliskan lagu patah hatinya, hal tersebut akan menyakiti Taylor Swift maupun Calvin Harris.

Usai menonton konser Calvin Harris, Taylor Swift langsung memberinya ciuman manis.

"Harry berpikir bahwa hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris belum benar-benar selesai," tutur sumber tadi. "Harry sangat menyukai Taylor yang bahagia bersama Calvin," tambahnya.

Putusnya hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris memang mengejutkan banyak pihak. Hubungan yang sudah terjalin hampir 1,5 tahun lamanya ini telah selesai begitu saja.

Sementara itu, banyak berbagai alasan mengapa Calvin Harris memutuskan hubungannya dengan Taylor Swift. Dan, salah satu alasan mengatakan jika Calvin Harris merasa bosan dengan hubungannya dengan penyanyi "Blank Space" itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.