Sukses

De'Meises Gandeng Finalis Dangdut Academy Asia

De'Meises akan merilis lagu berjudul 'Jangan Bilang Siapa-siapa'.

Liputan6.com, Jakarta Sukses di Malaysia membuat band asal Cianjur De'Meises membuat gebrakan baru. Mereka akan merilis lagu berjudul 'Jangan Bilang Siapa-siapa'. Uniknya, De'Meises akan menggandeng penyanyi asal Malaysia yang juga finalis Dangdut Academy Asia, Shiha Zikir.

De'Meises Sabet 6 Platinum

"Lagu ini memang kolaborasi dengan penyanyi Malaysia, Shiha Zikir. Dia finalis Dangdut Academy Asia," ujar vokalis De'Meises, Imam di Pendopo Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, belum lama ini.

Lantaran mengusung konsep kolaborasi, nuansa pop akan terasa begitu kental di lagu ini. Bahkan, bukan hanya di Indonesia saja, De'Meises juga akan merilis single tersebut di Malaysia. "Dirilis di 2 negara, Indonesia dan Malaysia," sambungnya.

Lewat Jangan Bilang Siapa-siapa, band yang beranggotakan Imam (vokal), Messi (gitar), Neno (bass), dan Riza (drum) ini
berharap kembali mendulang kesuksesan single sebelumnya. Bahkan tidak hanya Malaysia, mereka juga ingin menginvansi
karya-karya ke negara lain.

De'Meises bersama Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar. (Foto: Istimewa)

"Mudah-mudahan kolaborasi dengan Shiha Zikir bisa menembus pasar di Indonesia. Malah kita terbalik, kita terkenal di sana siha malah di sini. Mudah-mudahan kita juga berproses ke negara lainnya," ucap Imam De'Meises.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini