Sukses

Komentar Teuku Rassya soal Kasus Penganiayaan Tamara Bleszynski

Teuku Rassya akhirnya mau buka suara perihal kejadian yang menimpa ibunya, Tamara Bleszynski.

Liputan6.com, Jakarta Kasus penganiayaan yang dialami oleh Tamara Bleszynski belum diketahui pasti hasil akhirnya. Namun, anak Tamara dari pernikahannya dengan Teuku Rafly Pasha, Teuku Rassya, akhirnya mau buka suara. Pria yang kerap disapa Rassya ini mengaku tak mengenal dengan sang pelaku.

Berbeda dengan Tamara Bleszynski. Tamara mengamati kegiatan orang Islam saat di Australia. Ia memperhatikan kaum muslim menjalankan salat dan berpuasa. Tahun 1995, ia memutuskan menjadi muslim. (Instagram)

"Kalau Rassya sebenarnya sudah tahu dari dulu. Orang itu sebenarnya sudah dari dulu begitu. Cuma Rassya enggak kenal orangnya. Mama juga enggak terlalu jelasin, dia enggak terlalu kenal juga sama orangnya," ucap Teuku Rassya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016).

Ketika kejadian itu menjadi pembicaraan hangat oleh media, Teuku Rassya tak sempat menjenguk Tamara Bleszynski ke Bali. Sebab, saat itu ia juga sedang sibuk dengan kegiatan sekolah. "Enggak sempat ke Bali waktu itu. Soalnya kan Rassya lagi sibuk-sibuknya belajar, mau ujian kan," sambungnya.

Foto: Teuku Rasya/Instagram

Beruntung kasus tersebut cepat ditangani satuan kepolisian Kuta, Bali. Hal tersebut jelas membuat Rasya merasa lebih tenang. "Sudah ditangani juga, jadi Rassya lebih nyaman. Pas waktu itu kan langsung panik, nanya kabar mama bagaimana. Sekarang sih sudah mendingan," kata pesinetron dan penyanyi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini