Sukses

Ini Menu Berbuka Puasa Nikita Mirzani

Kebanyakan menu berbuka puasa yang digemari oleh Nikita Mirzani berasal dari Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Saat Ramadan, banyak sekali santapan lezat yang mudah didapat sebagai menu berbuka puasa. Seperti halnya takjil, kurma, dan gorengan. Artis kontroversial Nikita Mirzani pun gemar menyantap takjil dan kue jajanan tradisional untuk menu berbuka puasa.

"Menu yang aku tunggu itu pacar cina, itu kesukaan Niki banget, terus ada lontong isinya oncom, bihun sama arem-arem. Pokoknya makanan kampung semua Niki suka kalau bulan puasa," ucap Nikita Mirzani di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/6/2016).

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yoppy Renato)

 

Selain makanan pembuka tersebut, ada menu makanan spesial yang harus disediakan pada saat berbuka. Masakan khas Minang dipilihnya karena rasa selera pedas yang ada di masakan khas kota Padang itu.

"Kalau beratnya Niki suka rendang, makanan yang pedas pokoknya," tambahnya.

Nikita Mirzani [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Nikita Mirzani pun mengaku bahwa menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan 1437 Hijriah ini dengan khusyuk. Walaupun ia merasakan sedih tidak bisa sahur dengan keluarga besarnya.

"Bulan puasa kali ini jalaninnya enak banget, tapi sedih sih. Sahur sendiri, tapi bisa sama teman-teman. Kalau di awal-awal mereka sama keluarga, jadi ya sudah Niki sama asisten sama Loly," tutup Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini