Sukses

Jelang Nikah, Vanessa Angel Turunkan Berat Badan

Vanessa Angel ingin tampil cantik dan menarik di hari bahagianya nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik di hari pernikahannya. Begitu juga dengan Vanessa Angel yang tak lama lagi akan segera dipersunting kekasihnya, Didi Mahardhika.

Demi mewujudkan impiannya itu, Vanessa Angel pun mulai mengurangi berat badannya. Berbagai cara ia lakukan supaya berat badannya turun, termasuk mengurangi makan dan berolahraga.

 Vanessa Angel [foto: instagram/vanessaangelofficial]

Usaha penurunan berat badan yang pesinetron ini lakukan pun semakin efektif karena disambung dengan melaksanakan puasa Ramadan. Alhasil, dalam waktu tiga hari di bulan suci ini saja bobot tubuhnya berkurang, dari 45 kg menjadi 41 kg.

 

"Baru puasa 3 hari udah turun 4 kilo yeaay Alhamdulillah..." ungkap Vanessa Angel di Instagram pribadinya, Rabu (8/6/2016) sambil mengunggah foto timbangannya yang menunjukkan angka 41,7 kg.

Tak sedikit penggemar yang memuji usaha keras Vanessa untuk menurunkan berat badannya. Meski di sisi lain, Vanessa Angel merasa kurang nyaman dengan bentuk pinggangnya yang lebar.

Pasalnya dengan pinggul lebar membuat Vanessa terlihat lebih montok dari aslinya saat tampil di televisi. "@nadiaulfa1910 iya kalau di camera kaya montok gt ya padahal kalau liat asli nya kecil #nasibpunyapinggullebar," ujar Vanessa Angel saat menanggapi komentar netizen di Instagram.

 Kebersamaan Didi Mahardhika, Vanessa Angel dan anak Didi [foto: instagram/mahardhika_soekarno]

Aktris 21 tahun itu sendiri sudah membocorkan dua kebaya pengantin bernuansa hitam dan emas yang nanti akan ia kenakan. Keduanya adalah rancangan desainer kenamaan Tanah Air, Djoko Sasongko.

Jika tak ada aral melintang, Vanessa Angel dan Didi Mahardhika akan menikah usai Idul Fitri yakni sekitar bulan November atau Desember 2016 mendatang. Setelah menikah, Vanessa pun akan resmi menjadi salah satu cucu menantu sang proklamator, Soekarno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini