Sukses

Bercerai, Dewi Rezer Rasakan Sikap Anak Berubah

Sejak menjalani proses perceraian dengan Marcellino Lefrandt, Dewi Rezer merasa ada yang berubah dari sikap anak padanya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menggugat cerai Marcellino Lefrandt, Dewi Rezer menyebut ia tak lagi bebas bertemu dua buah hatinya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt. Mantan VJ MTV itu mengaku seolah dipersulit Marcell untuk bertemu anak-anaknya.

Tak hanya itu, belakangan Dewi merasa ada yang berubah dari sikap anak-anak kepadanya. Namun, ia yakin hal ini hanya sementara. 

Dewi Rezer bersama keluarga kecilnya (Instagram)

"Ya agak berubah pastinya. Tapi kalau sudah lama dengan saya, mereka sayang lagi. Katanya boleh tidur sama daddy dan mommy," kata Dewi Rezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016).

Melihat perubahan yang terjadi, Dewi mencoba maklum. Artis 36 tahun itu yakin anak-anak hanya korban perceraian antara dirinya dan Marcell. Maka, ia beberapa kali mencoba memberikan pengertian mengenai perceraian ini.

"Kalau dengan anak-anak, aku bilang bahwa aku tidak bisa memaksa orang untuk sayang denganku lagi. Aku enggak bisa paksakan Marcell atau keluarganya suka sama aku," ucap Dewi Rezer.

Dewi Rezer

"Jadi aku bilang mereka enggak apa-apa, enggak ada benci-benci. Aku jelaskan mereka harus tahu kenyataannya begitu," ucap Dewi  Rezer. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.