Sukses

Tak Jadi Nikah, Artis-artis Hollywood Ini Pernah Pacaran

Walaupun kini pasangan sudah memiliki kebahagiaan masing-masing, tak banyak yang tahu bahwa keduanya pernah membahagiakan satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta Cinta memang rumit dan juga penuh dengan misteri. Tak banyak yang mengetahui bagaimana cinta itu akan berakhir atau bagaimana cinta itu akan berlabuh.

Sofia Vergara (Instagram)

Hubungan yang sudah terjalin lama pun bisa putus begitu saja, seperti yang dialami para selebritas Hollywood ini. Walaupun kini keenam pasangan ini sudah memiliki kebahagiaan masing-masing, tak banyak yang tahu bahwa keduanya pernah membahagiakan satu sama lain.

Meski sekarang ke-12 artis ini telah terkenal dan berada di puncak kesuksesan, bisa jadi tak banyak orang tahu detail masa lalu mereka soal hubungan asmara. Tak heran, banyak yang kaget ketika mengetahui bahwa 12 artis ini pernah memiliki kisah cinta masa lalu. 

Lantas siapa sajakah keenam mantan pasangan tersebut? Tim Liputan6.com sudah merangkumnya untuk Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jennifer Lopez dan Puff Daddy

Mungkin jika Anda penggila musik hiphop dan mengikuti perkembangannya, Anda tak akan heran bila kami menyebutkan pasangan Jennifer Lopez dan Puff Daddy.  Hubungan keduanya yang sempat menjadi fenomena ini masuk ke dalam daftar kami.

Mantan pasangan musikus ini mulai menjalani hubungan asmara mereka pada tahun 1999. Sayangnya, kisah kasih ini tak berjalan lancar, hingga di tahun 2001, keduanya memutuskan hubungan yang sudah dijalin cukup lama tersebut.

1. Jennifer Lopez dan Puff Daddy, (Cosmopolitan)

Bagi Puff Daddy, hubungan asmaranya dengan Jennifer Lopez akan terkenang selalu di dalam hatinya. "Aku bahagia bersamanya, aku akan selalu ada untuknya, mau itu urusan bisnis ataupun pribadi," ungkapnya kepada The New York Daily News beberapa waktu yang lalu.

Hubungan mereka pun hingga kini dikabarkan masih baik-baik saja, walaupun kini Jennifer Lopez sudah bahagia bersama Casper Smart, kekasih hatinya sekarang.

3 dari 7 halaman

2. Ryan Gosling dan Sandra Bullock

Siapa yang tak bisa menahan sosok karismatik Ryan Gosling? Kami yakin, semua wanita pasti pernah mendamba ingin memiliki sosok lelaki seperti Ryan Gosling. Sang pangeran tampan pemeran Noah dalam The Notebook ini, sempat menjalani hubungan asmara dengan Sandra Bullock.

Ryan Gosling dan Sandra Bullock yang berselisih 16 tahun ini berkenalan dalam set film Murder by Numbers, di mana keduanya dipasangkan dalam film tersebut. Hubungan kerja tersebut, ternyata bersambung ke hubungan intim. Keduanya mulai berkencan di tahun 2002 hingga 2003.

2. Ryan Gosling dan Sandra Bullock, (Cosmopolitan)

Ryan Gosling mengaku bahwa berkencan dengan Sandra Bullock adalah salah satu hal yang paling selalu ia kenang, "Aku mempunyai waktu yang sangat indah dengan kekasihku."

Kini, baik Ryan Gosling dan Sandra Bullock telah memiliki kehidupan bahagia masing-masing. Ryan Gosling yang telah memiliki anak bersama Eva Mendes dan Sandra Bullock yang sudah memiliki dua anak dari mantan suaminya, Jesse James.

4 dari 7 halaman

3. Jared Leto dan Cameron Diaz

Cameron Diaz pernah mencicipi apa yang ingin dirasakan oleh sebagian wanita di dunia, yakni mengencani pria-pria tampan, terkenal, dan tentunya, mencintai dirinya. Termasuk vokalis 30 Second to Mars, Jared Leto, yang berkencan dengan Cameron Diaz di tahun 1999.

Hubungan asmara mereka yang sudah mempunyai penggemarnya sendiri kandas di tengah jalan di tahun 2003 setelah empat tahun berkencan. Banyak kabar menyebutkan bahwa keduanya putus setelah bertunangan.

3. Jared Leto dan Cameron Diaz, (Cosmopolitan)

Baik Cameron Diaz maupun Jared Leto tidak menjelaskan penyebab putusnya hubungan mereka. Bisa dipastikan bahwa penggemar keduanya menyayangkan berakhirnya hubungan salah satu pasangan fenomenal ini.

Namun, tak perlu bersedih lagi karena keduanya kini telah berbahagia dengan jalan mereka masing-masing. Cameron Diaz telah menikah dengan Benji Madden di tahun 2015, sedangkan Jared Leto masih lajang hingga sekarang. Untuk Anda yang single, mungkin Jared Leto bisa menjadi man crush Anda selanjutnya.

5 dari 7 halaman

4. Chris Evans dan Jessica Biel

Siapa yang tak ingin berkencan dengan Chris Evans? Pasti salah satu dari Anda menginginkannya. Termasuk, aktris Jessica Biel. Percaya atau tidak, ia pun terjerat pesona Chris Evans.

Jessica Biel berkencan dengan Chris Evans pada tahun 2001, hubungan percintaan keduanya ini berlanjut di depan kamera ketika sama-sama bermain di film Cellular and London.

4. Chris Evans dan Jessica Biel, (Cosmopolitan)

Lima tahun lamanya menjalani hubungan, Chris Evans tiba-tiba memberikan kejutan bahwa hubungan asmara dirinya dan Jessica Biel putus di tahun 2006. Walaupun banyak dari wanita di dunia bersyukur karena Chris Evans jomblo kembali, tetap saja, banyak publik menyayangkan kandasnya hubungan yang dikira akan sampai pelaminan itu.

Setelah putus dari Chris Evans, Jessica Biel pun akhirnya menemukan tambatan hatinya yang kini menjadi suaminya, Justin Timberlake. Sedangkan Chris Evans masih mencari pelabuhan terakhir untuk sang kapten ini berlabuh. Mungkinkah wanita itu adalah Anda? Ya, mungkin saja.

6 dari 7 halaman

5. Jamie Dornan dan Keira Knightley

Sebelum Jamie Dornan menjadi Christian Grey, seorang lelaki yang dipuja banyak wanita, Keira Knightley menjadi wanita yang terlebih dahulu menikmati bibir hangat dan tubuh tegap milik Jamie Dornan. Keduanya mulai berkencan di tahun 2000-an, ketika mereka bertemu di dalam sebuah pesta.

5. Jamie Dornan dan Keira Knightley, (Cosmopolitan)

Bahkan, keseriusan Jamie Dornan ditunjukan kala ia menemani Keira Knightley mendatangi beberapa acara bersama. Sayangnya, hubungan asmara pasangan ini harus putus di tahun 2005.

Hubungan yang sudah lama terkubur tersebut, akan selalu terkenang oleh keduanya. Kini, baik Jamie Dornan maupun Keira Knightley sudah berbahagia dengan keluarga kecil mereka.

7 dari 7 halaman

6. Tom Cruise dan Sofia Vergara

Tak banyak yang tahu bahwa dahulu, bahwa jauh sebelum Tom Cruise menduda dan Sofia Vergara menikah dengan Joe Manganiello, keduanya pernah memiliki hubungan asmara yang singkat, namun indah.

Menurut buku Tom Cruise: An Unauthorized Biography yang ditulis oleh Andrew Morton, Tom Cruise mulai menjalani hubungan asmara dengan Sofia Vergara di tahun 2004, ketika Tom Cruise putus dari Penelope Cruz.

 6. Tom Cruise dan Sofia Vergara, (Cosmopolitan)

Kisah kasih sebentar ini berakhir di tahun 2005, tahun yang sama di mana Tom Cruise menikahi Katie Holmes. Rumit bukan? Kabarnya, putusnya hubungan tersebut dikarenakan Sofia Vergara merasa takut dengan kepercayaan Scientology yang dianut oleh Tom Cruise.

Benar atau tidaknya, hingga kini tak pernah ada yang mengetahuinya. Biarkan saja, setidaknya, Tom Cruise pernah memiliki perempuan bertubuh sintal dengan suara seksi berlogat Amerika Latin tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.