Sukses

Dua Anak Shahrukh Khan Siap Terjun ke Dunia Akting

Liputan6.com, Jakarta Shahrukh Khan merupakan salah satu bintang paling besar di Bollywood. Tak heran bila ketiga anak Shahrukh Khan, Aryan (19), Suhana (16) dan AbRam (3) selalu menjadi sorotan media setempat.

Khususnya Aryan dan Suhana yang beranjak remaja, berita dari mereka selalu ditunggu-tunggu penggemar. Kebanyakan dari penggemar tak sabar menunggu kapan Aryan dan Suhana terjun ke dunia akting mengikuti sang ayah.

Shahrukh Khan dan Gauri Khan

Shahrukh Khan sendiri sempat menampik kabar tersebut. Bintang film Dilwale Dulhania Le Jayenge ini menyatakan, Aryan dan Suhana ingin fokus dengan pendidikan. Meski, Shahrukh Khan juga tak melarang kedua anaknya untuk terjun ke akting.

Setelah ramainya kabar Aryan dan Suhana akan main film, baru-baru ini, Shahrukh Khan membuat penggemarnya lega. Ia mengakui, Aryan dan Suhana tertarik dan ingin terjun ke dunia akting. Namun Shahrukh Khan tak buru-buru mengatakan bagaimana mereka akan melakukan debutnya di akting.

"Suhana ingin berakting. Dan saya ingin mengatakan ini untuk setiap anak yang ingin berakting, bukan tentang Bollywood. Anda bisa bermain teater, drama televisi atau film. Ini minatnya dan itu baik. Begitu juga Aryan. Suhana suka teater. Saya akan menjadi ayah yang bangga jika mereka melakukan itu," kata Shahruk Khan, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Shahrukh Khan dan AbRam

Shahrukh Khan sepertinya belum ingin sang anak buru-buru terjun ke dunia film. Namun dari pernyataannya tersebut, Shahrukh Khan tak keberatan jika Aryan dan Suhana mengikuti jejaknya. Dengan fakta Shahrukh Khan sebagai aktor besar Bollywood dan memiliki rumah produksi film sendiri, sepertinya tak akan sulit bagi Aryan dan Suhana untuk terjun ke industri film Bollywood.