Sukses

Lagi, Sheila Marcia Pamerkan Adegan 21 Tahun ke Atas

Sheila Marcia dan Dian Marcia yang saling menjabak serta mendorong tubuh satu sama lain, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Belum juga selesai cibiran netizen atas videonya yang tak pantas karena memperlihatkan asistennya yang berciuman di depan anak-anaknya, kini Sheila Marcia membuat kehebohan lagi dengan berkelahi di atas kasur.

Perkelahiannya dengan asistennya tersebut, ia unggah ke dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (9/6/2016). Dalam unggahan video tersebut, Sheila Marcia dan Dian Marcia saling menjambak serta mendorong tubuh satu sama lain.

Sheila Marcia Tunjukan Adegan 21 Tahun Keatas, (Instagram)

Tapi tenang saja, ini bukanlah adegan berkelahi nyata, karena ini hanya candaan semata. Walaupun dalam video tersebut terlihat Sheila Marcia bersemangat sekali. Dengan tawa dan keceriaannya, Sheila Marcia memperlihatkan apa yang ia lakukan hanya bergurau saja.

Seperti yang ia tulis di dalam keterangan fotonya, "kegilaan aku dan @dian.marcia siang ini... Noted ya sebelumnya aku di sereeeettttt di lantai kayaq PeL!! Wkwkwkwkwk.... 21tahun++ !! Jangan ditiru adegan ini!! Wkwkwkkwkwkwkwkwkk..... #notedlagianakanaklagimainayunanditaman #PureBercanda !!"

Sheila Marcia bersama Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait (sebelah kiri) di Kantor Komnas Perlindungan Anak, Jakarta, Selasa (5/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Kelakuan Sheila Marcia tersebut mengundang komentar dari netizen yang melihatnya. Tingkah konyolnya sejenak membuat netizen lupa akan bully-an yang ditujukan untuk Sheila Marcia.

"Klo ga ada captionnya, org mikir lg berantem. Hahahhaa seneng liat cici @sheilamarciajoseph ketawa happy :)," tulis akun @angelamonicamia. Atau, salah satu akun menuliskan, "ah senang liat sheila happy."

Artis cantik Sheila Marcia ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Rabu (30/3). Ibu tiga anak ini enggan memberikan penjelasan soal masalah apa yang tengah dihadapi rumah tangganya, hingga memutuskan untuk lari ke Bali. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Caption yg cocok, " bahagia itu simple "," tulis akun @renyerninda81.

Bahkan, salah satu netizen memuji persahabatan yang terjalin di antara Sheila Marcia dan Dian Marcia, "Wkkkkkk...suka lihatnya klo ada sahabat seperti itu..karna mencari sahabat yg bs tau kita dlm keadaan susah atau senang itu ga gampang.."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.