Sukses

Raffi Ahmad dan Syahrini Terlibat dalam Film Disney

Liputan6.com, Jakarta Pertengahan Juni 2016 nanti Disney Pixar berencana meluncurkan film Finding Dory (Mencari Dory). Film sekuel Finding Nemo itu rencananya diluncurkan dengan dua versi bahasa Inggris dan Indonesia.

Yang menarik, Disney pun melibatkan dua artis ternama Tanah Air,  yakni Raffi Ahmad dan Syahrini. Keduanya ditunjuk sebagai pengisi suara karakter Bailey dan Destiny. Mendapatkan kesempatan emas itu, Syahrini mengungkapkan rasa bahagianya.

Raffi Ahmad. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

 

"Senang sekali, karena ini perdana untuk aku men-dubbing, enggak pernah punya pengalaman sama sekali. Pas tahu Raffi juga ikut langsung aku ambil, karena kami sudah kayak saudara ya," kata Syahrini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016).

Sebagai dubber pemula, Syahrini merasakan sensasi baru. Ia merasa menjadi dubber mampu membuatnya ketagihan sekaligus deg-degan.

"Hal perdana yang belum pernah dilakukan, rasanya seperti lagi pacaran. Deg-degan banget, karena profesional dubber itu kayaknya sudah biasa banget membawakannya. Sedangkan saya menyesuaikan harus atur nadanya," ucap pelantun "Sesuatu" itu.

Syahrini [Herman Zakharia/Liputan6.com]

Senada dengan Syahrini, Raffi Ahmad pun mengutarakan hal serupa. Suami Nagita Slavina itu menilai profesi dubber dapat bermanfaat untuk melatih kesabaran. Pasalnya, untuk pengambilan suara, Raffi sampai mengulang belasan kali.

"Serunya kita main di timing term condition, makanya kita harus ngepasin. Kalau enggak sabar kita bisafrustasi banget. Di sini bisa 10-15 take, di film kan bisa sekali take. Soalnya ada dialog yang cepat. Dan tantangannya harus yang benar-benar sabar," ujar Raffi Ahmad. (Ras/fei)

Artikel Selanjutnya
Rugi Besar, Raffi Ahmad Tak Kapok Buat Film Rafathar 2
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Eiffel I'm in Love 2, Melly Goeslaw Tuntut Ini ke Suami