Sukses

Kue Hingga Kecoa, Artis Hollywood Ini Kecanduan Makanan

Ada-ada saja ulah artis Hollywood ini yang memiliki kecanduan unik, mulai dari cake hingga hewan menjijikkan.

Liputan6.com, Jakarta Artis Hollywood biasanya sangat menjaga imej. Mereka tidak mau sisi negatif mengenai diri mereka terungkap publik, termasuk kecanduan yang mereka alami. Itu bukti jika tak ada manusia yang sempurna.

Cooper (2000) berpendapat bahwa kecanduan merupakan perilaku ketergantungan pada suatu hal yang disenangi. Individu biasanya secara otomatis akan melakukan apa yang disenangi pada kesempatan yang ada. Orang dikatakan kecanduan apabila dalam satu hari melakukan kegiatan yang sama sebanyak lima kali atau lebih. Kecanduan merupakan kondisi terikat pada kebiasaan yang sangat kuat dan tidak mampu lepas dari keadaan itu, individu kurang mampu mengontrol dirinya sendiri untuk melakukan kegiatan tertentu yang disenangi. Seseorang yang kecanduan merasa terhukum apabila tak memenuhi hasrat kebiasaannya.

Lalu, kecanduan seperti apa sih yang dialami artis Hollywood ini? Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber mengenai kecanduan unik yang dialami artis Hollywood. Siapa sajakah mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nicole Kidman

Nicole Kidman

Nicole Kidman merupakan salah satu artis cantik di Hollywood yang eksistensinya tak diragukan lagi. Nicole Kidman menjadi nomine di Academy Awards untuk The Best Actress pada 2010 silam.

Namun Nicole Kidman tak melupakan untuk bisa bersenang-senang di dalam hidupnya. Jika ada artis lain yang ketakutan untuk menyantap makanan enak, Nicole Kidman justru sangat menikmatinya.

Laman The Richest menyebutkan, Nicole Kidman menyukai cake atau kue. Bahkan Nicole Kidman sampai kecanduan cake, selalu memakannya tiga sampai empat kali dalam seminggu. Nicole Kidman juga beruntung karena dirinya senang berolahraga hingga tak meninggalkan kalori berlebih di dalam tubuhnya.

3 dari 5 halaman

Cheryl Cole

Cheryl Cole

Cheryl Cole yang tengah dikabarkan dengan Liam Payne merupakan salah satu artis yang masuk dalam `Seleb dengan Kecanduan yang Unik`. Juri dalam acara berbakat The X Factor itu dalam sebuah wawancara dengan media di Inggris menyebutkan, dirinya sangat menyukai jus wortel.

Cheryl Cole memulai harinya dengan meminum dua gelas besar jus wortel. Bahkan, Cheryl Cole sampai bisa menghabiskan enam gelas tambahan lain dalam sehari, ditambah dengan ikan salmon mentah.

Menurut Cheryl Cole, minum jus wortel sangat enak dan sehat, bisa membuat kulitnya sangat bersinar dan indah.

4 dari 5 halaman

Jessica Simpson

Jessica Simpson

Jessica Simpson diam-diam sangat menyukai permen karet. Di antara makanan lezat yang ada di hadapannya, Jessica Simpson rupanya tergila-gila saat mengunyah permen karet.

Saat diwawancarai media di Amerika, Jessica Simpson mengakui dirinya ketagihan saat permen karet masuk ke dalam mulutnya. bagi Jessica Simpson, semua rasa itu akhirnya tersebar di seluruh tubuhnya.

Namun Jessica Simpson mengakui tak mau menularkan kecanduannya itu kepada anak-anaknya. Bahkan, Jessica Simpson melarang saat buah hatinya mengunyah permen karet.

5 dari 5 halaman

Angelina Jolie


Angelina Jolie

Angelina Jolie ternyata memiliki selera yang aneh dengan menyukai kecoa goreng. Tak ada yang menyangka, wanita seksi ini rupanya tergila-gila menyantap makhluk yang dianggap menjijikkan itu.

Saat diwawancarai, Angelina Jolie mengakui dirinya mulai menyukai makanan yang terbuat dari kecoa setelah berkunjung ke Kamboja. Dia tak menyangka, kecoa sangat lezat saat dimakan.

Bahkan, Angelina Jolie menularkan kecanduannya itu kepada anak-anaknya. Menurut Angelina Jolie , kecoa sangat bergizi bagi tubuh, membiarkan buah hatinya ikut menyantap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.