Sukses

Usai Main Film Bareng BCL, Alex Abbad Jadi Pedagang Kaki Lima?

Alex Abbad tampil dengan brewok lebat dan mengenakan baju koko berpose di atas jembatan penyebrangan.

Liputan6.com, Jakarta - Belum genap satu bulan tayang, film My Stupid Boss nyaris tembus tiga juta penonton. Kesuksesan film garapan Upi itu tidak lepas dari kerja keras para pemainnya, seperti Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari dan Alex Abbad.

 Bunga Citra Lestari memperlihatkan foto saat bersama Alex Abbad di ranjang. (foto: instagram.com/bclsinlair)

Meski hanya sebagai pemeran pendukung, Alex Abbad sukses membuat penonton tertawa dengan perannya sebagai Dika, suami Diana yang diperankan Bunga Citra Lestari.

Usai sukses dengan film My Stupid Boss, tiba-tiba Alex Abbad mengejutkan publik dengan profesi berbeda. Mantan VJ MTV itu muncul sebagai seorang pedagang kaki lima.

Seperti yang ia perlihatkan lewat Instagram pribadinya baru-baru ini, Alex Abbad tampil dengan brewok lebat dan mengenakan baju koko. Bintang film The Raid: Berandal ini berpose di atas jembatan penyebrangan, berdagang ikat pinggang.

 Alex Abbad Jadi Pedagang Kaki Lima? [foto: instagram/alexabbad]

"Melalui lantai jembatan layang.. Akan ada pemandangan yang berbeda bila kau melihatnya dari sini. Jangan dilihat buruknya.. ini tentang sudut pandang. Sekarang aku sedikit banyak mengerti..." tulis Alex Abbad di keterangan foto.

Di foto lain, Alex foto di dalam toko sepatu sembari mengelap sepatu-sepatu yang dijualnya. Tapi rupanya foto-foto itu diunggah dalam rangka menyambut tibanya bulan suci Ramadan 1437 H yang dimulai sejak 6 Juni 2016.

 Alex Abbad [foto: instagram/alexabbad]

"Aku yakin ini adalah salah satu landasan dasar penting tentang Ramadan. Mengenali dan memahami kehidupan orang lain. Hormati orang lain seperti kamu ingin dihormati. Dengan begitu.... kita belajar. Selamat Ramadan saudara-saudaraku.. keluargaku dan semuanya.. banyak hal yang bisa dipelajari. Semoga menyengangkan!! Ramadan Kareem," Alex Abbad melanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.