Sukses

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Akan Umumkan Kisah Cintanya?

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan mengumumkan kisah cintanya kepada publik dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terus membuat penggemar penasaran dengan cerita cinta mereka. Pasangan yang disatukan dalam drama Decendants of the Sun memang telah memiliki ikatan yang sangat kuat, terbawa ke dunia nyata.

Dalam acara penghargaan bergengsi yang dihelat di Seoul, Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampil mesra. Song Joong Ki terus menggandeng tangan Song Hye Kyo. Sementara, Song Hye Kyo juga membalasnya dengan sesekali menggenggam erat lengan Song Joong Ki.

 Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tampil di Baeksang Awards 2016

Pernyataan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengenai status hubungan mereka jadi terbantahkan. Dengan kemesraan itu, fans pun makin berspekulasi jika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang menjalin kisah cinta.

Hanya tinggal menunggu waktu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengakui tengah berpacaran, diwartakan Korea Times, Kamis (9/6/2016). Momen itu disebut-sebut akan terjadi dalam fanmeeting Song Joong Ki di Chendu, Tiongkok.

Dalam kesempatan itu, Song Hye Kyo menjadi tamu spesial. Song Song Couple itu akan tampil, diperkirakan mereka menjawab pertanyaan dari penggemar. Fans pun menyebutkan, kemungkinan besar Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan mengumumkan kisah cinta mereka di acara itu.

Penggemar disebut-sebut sangat menantikan acara itu. Bahkan, tiket fanmeeting Soong Joong Ki dilaporkan telah diserbu. Mereka ingin melihat secara langsung pasangan paling romantis di K-Pop itu.

 Song Hye Kyo meluangkan jadwal demi menemani Song Joong Ki menggelar acara di Tiongkok.

Sementara itu, Song Hye Kyo sempat mengakui Song Joong Ki adalah pria yang hebat. Tak hanya sekali, dalam beberapa kali wawancara, Song Hye Kyo tak henti-hentinya memuji Song Joong Ki.

Hal serupa juga pernah diungkapkan Song Joong Ki mengenai Song Hye Kyo. Sang aktor mengaku kagum, serta terus memberikan pujian kepada Song Hye Kyo atas kerja kerasnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.