Sukses

Raffi Ahmad Lakukan Kekerasan terhadap Syahrini?

Raffi Ahmad menunjukkan kedekatannya bersama Syahrini dengan cara yang sedikit kasar, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad memang kerap melakukan hal spontan terhadap siapa pun yang berada di dekatnya, termasuk kepada sahabatnya, Syahrini. Kali ini, ia dengan seenaknya memperlakukan Syahrini.

Mendadak sontak, hal tersebut membuat Syahrini kesakitan dengan perlakuan dari sahabatnya itu. Rasa sakit Syahrini itu, diperlihatkan di dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (9/6/2016). Dalam sebuah unggahan video tersebut, tampak Raffi Ahmad yang mendekap serta memeluk Syahrini dengan cara yang kasar.

Raffi Ahmad menunjukan kedekatannya bersama Syahrini dengan cara yang sedikit kasar, (Instagram)

"Nuhun Afiii @raffinagita1717... Walaupun Anda Melakukan Tindakan KDP, Kekerasan Dalam Persahabatan," tulis Syahrini dalam keterangan video tersebut. Mendadak sontak, hal tersebut membuat netizen khawatir melihat perlakuan Raffi Ahmad kepada sahabatnya.

Tapi tenang saja, apa yang dilakukan oleh Raffi Ahmad kepada Syahrini itu hanyalah untuk candaan dan promosi lagu terbaru Syahrini yang berjudul "I Love You Allah". "Assalamualaikum, kan kita bertemen, sukses untuk lagunya Syahrini princess, lagu baru yang diciptakan oleh Charlie Van Hoten," tutur Raffi Ahmad dalam video tersebut.

"Lagu judulnya, 'I Love You Allah', I love you Syahrini.. Senyum kek udah di promoin juga," tambah Raffi Ahmad yang diselingi dengan tertawaan Syahrini.

Preskon Dubbing film Mencari Dory (Andy Masela/bintang.com)

Lega melihat ini hanyalah candaan saja, netizen pun kompak memberikan pujian atas kedekatan kedua selebriti Indonesia ini. Seperti salah satu netizen menuliskan, "kocakkkk to the max." Dan, "Kalau tth @princessyahrini mah org gk genit alies biasa aja, gk baperan jdi enak diliat persahabatan."

Syahrini bahagia bisa menyaksikan bunga sakura bermekaran [foto: instagram/princessyahrini]

Tak hanya dipuji, bahkan, netizen pun mengasihani Syahrini yang diperlakukan kasar oleh Raffi Ahmad. "raffi ..? itu teteh cantik nya kasihan. sakit atuu..," atau salah satu menuliskan, "ih kak rafi kasian tuh kak syahrini nyah."

Bahkan, salah satu netizen memarahi Raffi Ahmad yang selalu bertingkah manja dengan wanita lain. "Aa raffi udh punya istri masih aja genit," tulis akun @rizky_wardhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini