Sukses

Impian Irena Justine terhadap Anak Sebelum Meninggal

Sebelum meninggal, Irena Justine memiliki impian sendiri terhadap anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Irena Justine yang mengembuskan napas terakhir beberapa waktu lalu meninggalkan seorang anak bernama Arjuna Keith Al Ghifary. Namun ada satu jejak impian Irena terhadap anaknya itu.

Melihat akun Instagram @arjunakeith, terdapat sebuah video pendek yang diunggah sendiri oleh Irena semasa hidupnya. Video editan tersebut memperlihatkan Arjuna sedang mengenakan kaus berlambang Superman sambil berteriak kecil.

Arjuna Keith, anak mendiang pesinetron Irena Justine. (Instagram - @arjunakeith)

 

Matanya dibuat bercahaya biru seolah mengeluarkan laser dan meledakkan sebuah tanah. "Mommy's superboy. #snapchatbaby #snapchat #babyboy #proudmommy #playingwithmommy #snapme #happyme #superbaby," kutip Irena di akun Instagram @arjunakeith.

Terdengar suara tawa kecil Irena yang geli melihat teriakan kecil anaknya tersebut. Tampak bahwa Irena memiliki mimpi agar suatu hari anaknya bisa menjadi seorang superhero, entah itu di dunia nyata atau di layar lebar.

Irena Justine dan anak, Arjuna. (Instagram - @irena_justine)

Beberapa netizen yang menyampaikan komentarnya, menyamakan laser biru yang ada di mata Arjuna tersebut dengan milik karakter bernama Genos dari anime One-Punch Man.

Irena Justine meninggal dunia pada Kamis, 26 Mei 2016 karena serangan jantung. Aktris kelahiran Bandung, 15 Juni 1993 itu ambruk di tengah syuting. Sayang nyawanya tak tertolong saat dibawa ke rumah sakit. Irena pun mengembuskan napas terakhir di usia 22 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.