Sukses

Fans Kagum dengan Kehidupan Ranjang Robbie Williams, Ada Apa?

Kehidupan paling pribadi Robbie Williams terungkap, penggemar justru merasa kagum dengan kisahnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Robbie Williams biasanya jarang mengungkapkan kehidupan pribadinya di depan publik. Tiba-tiba, semua privacy Robbie Williams terekspos sejak sang sang istri, Ayda Fields berbicara dalam sebuh tayangan televisi di Inggris.

Di sana, Ayda Field menyebutkan, ia jarang melayani Robbie Williams. Akibat terlalu lelah dengan dua anaknya, Ayda tak sanggup bercinta dengan sang suami.

"Aku punya dua anak kecil. Aku sangat lelah. Setelah mengurus mereka, aku hanya ingin tidur saja seharian," ujar Ayda, dilansir dari The Sun, Kamis (9/6/2016).

"Jadi, aku tak bisa lagi melayani Robbie dengan baik. Kami jarang berhubungan intim. Aku merasa kasihan dengan Robbie. Untung saja, dia sangat pengertian, memahami kondisiku. Hanya dengan memberikan pelukan saja, dia sudah merasa puas," tambah Ayda.

Ayda juga melanjutkan, "Aku bersyukur bisa bertemu dengan Robbie di usia yang cukup matang. Aku membayangkan, jika aku bertemu dengannya di usia 20 tahun-an, kami tidak akan mungkin menikah dan hidup bahagia dengan dua anak kami."

Alasannya, Robbie Williams yang merupakan seorang bintang pasti dikelilingi banyak wanita. "Aku pasti akan sangat cemburu. Jika kami berhubungan, pasti kami akan putus di tengah jalan," kata Ayda.

Robbie Williams bersama dengan sang istri, Ayda Field (The Sun)

Kisah kehidupan ranjang Robbie Williams yang terungkap, rupanya membuat beberapa netizen kagum. Lewat kolom komentar di laman Dailymail, mereka menyebutkan Ayda dan Robbie Williams saling mencintai, cocok disebut pasangan romantis dengan caranya sendiri.

"Aku suka melihat rumah tangga mereka. Ayda sangat lucu, Robbie juga pria yang hebat," tulis penggemar dengan nama LennyBow.(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini