Sukses

Sudah Nonton AADC 2? Minggu Ini Terakhir Lho...

Film Ada Apa dengan Cinta 2 akan segera mengakhiri masa tayangnya di bioskop.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tayang selama hampir satu setengah bulan lamanya, film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2) akan mengakhiri masa tayangnya di bioskop. Informasi tersebut muncul dari salah seorang pemeran utamanya, Dian Sastro.

"Weekend terakhir ni di bioskop.. Yuk..." tulis Dian Sastro sembari mengunggah sebuah foto adegan AADC 2 di akun Instagram pribadinya, @therealdisastr.

Ada Apa dengan Cinta 2 (Source: Instagram)

Menanggapi pengumuman tersebut, para netizen langsung meramaikan kolom komentar. Beberapa dari mereka mengaku sudah menonton AADC 2 lebih dari dua kali.

"Aku udah nonton 3 x. terima kasih untuk mbk dian dkk, sudah menghibur masyarakat Indonesia matur sembah suwun," tulis salah satu netizen.

"Ayo yang belum (nonton) silahkan beli tiketnya, dari pada nyesel," imbau mereka.

Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

AADC 2 sendiri menceritakan pertemuan karakter Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastro) setelah putus dan terpisah sekian lama.

Sejak dirilis pada 28 April 2016 kemarin, film AADC 2 telah memperoleh lebih dari 3,6 juta penonton. Angka ini kemungkinan masih terus bertambah hingga penayangan terakhirnya pada akhir pekan nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.