Sukses

Khloe Kardashian Hamil, Siapa Ayah Si Jabang Bayi?

Keinginan Khloe Kardashian untuk mempunyai anak akhirnya terwujud.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar mengejutkan datang dari salah satu Kardashian-Jenner bersaudara, Khloe Kardashian. Adik Kim Kardashian itu dikabarkan tengah berbadan dua. Namun, siapa yang menjadi ayah dari bayi itu?

Dilansir dari Mirror, Rabu (8/6/2016), bintang acara televisi tersebut tampil dalam sampul majalah Life & Styles edisi minggu ini dengan judul yang mengejutkan, "aku sedang mengandung!" Di bawah foto Khloe yang besar terdapat foto kecil pria-pria yang mungkin menghamili Khloe.

Scott Disick tanggapi kehamilan Khloe Kardashian. (Instagram)

Pria-pria tersebut adalah sosok yang belakangan ini dihubungkan dengannya. Ada Odell Beckham Jr, sang mantan pacar French Montana, pemain basket James Harden, sang mantan suami Lamar Odom, dan mantan pacar Kourtney Kardashian, Scott Disick. Nama terakhir memang agak aneh. Apa mungkin hal itu terjadi?

Menanggapi berita konyol tersebut, Scott Disick justru menanggapi dengan candaan. Dalam akun Instagram pribadinya, Scott mengunggah sampul majalah tersebut. "Duh, degdegan," ujar Scott dengan nada humor. Tampaknya ia tak habis pikir mengapa majalah tersebut dapat menyebutkan namanya dalam kandidat pria yang menghamili adik mantan kekasihnya sendiri.

Majalah itu menyatakan bahwa bintang cantik itu akhirnya meraih mimpinya untuk mempunyai anak. "Setelah bertahun-tahun menunggu, Khloe Kardashian akhirnya dapat bergabung dengan kelompok ibu-ibu," begitu penggalan cerita yang terdapat dalam majalah tersebut.

sumber foto: Mirror.co.uk

"Semua orang sudah mengetahui bahwa Khloe selalu ingin mempunyai anak, jadi ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan baginya," ungkap seorang sumber. Jika berita itu benar, keluarga Kardashian akan segera menyambut anggota keluarga baru yang mungil dan mengagumkan, seperti Khloe. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.