Sukses

Tora Sudiro Sedih Tak Menghadiri Pernikahan Hebat Abad Ini

Tora Sudiro menilai Aming yang kemayu dan Evelyn yang bergaya tomboi kelas berat adalah pasangan yang unik

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani sedang menjadi pembicaraan hangat. Pembawaan Evelyn yang sangat maskulin, membuat keduanya sempat disangka sebagai pasangan sejenis.

Namun, tudingan miring itu dibantah oleh sahabat Aming, Tora Sudiro. Apalagi, pernikahan pasangan ini juga sudah dinyatakan sah secara hukum.

Tora Sudiro [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Pada dasarnya Evelyn memang beneran istri kok. Secara UU juga mereka sah, kan" tutur Tora Sudiro saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2016).

Suami Mike Amalia ini menganggap Aming dan Evelyn adalah pasangan yang sangat unik. Karena sebagai suami, Aming malah terlihat jauh lebih feminin dibanding istrinya.

"Mereka pasangan unik ya, Aming kan feminin gitu. Nah, sementara istrinya malah tomboi kelas berat," ujar Tora seraya tertawa.

Sementara itu, Tora tetap ikut bahagia meski tak hadir saat pernikahan keduanya digelar. Karena itu, ia ingin kembali berkumpul bersama para pemain Extravaganza untuk merayakan pernikahan Aming dan Evelyn.

Aming dan Evelyn Nada Anjani resmi menikah [foro: instagram/psychodiva2016]

"Gue bahagia banget, ini perkawinan hebat abad ini, sedih sih enggak bisa datang. Tapi teman-teman Extravaganza mau kumpul, cuma seperti biasa jadwalnya susah," kata Tora Sudiro. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini