Sukses

Ibu Irena Justine Ikhlas Cucunya Dirawat Mantan Menantu, Asal...

Ibu Irena Justine mulai berpikir untuk menyerahkan pengasuhan cucunya pada mantan suami anaknya, Bryan McKenzie.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya Irena Justine masih menyisakan kesedihan di hati keluarga. Terutama sang ibunda, Neni yang selama ini merawat anak Irena, Arjuna Keith. Sejak Irena meninggal, Neni kerap mendapat pertanyaan dari Arjuna yang menanyakan keberadaan artis yang meninggal di usia 23 tahun itu.

Irena Justine (Instagram)

 

"Dia sering bertanya di mana ibunya, saya coba jelaskan walau dia mungkin belum mengerti," ujar Neni di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016).

Karena itu, Neni mulai berpikir untuk menyerahkan pengasuhan Juna kepada mantan suami Irena, Bryan McKenzie. Wanita paruh baya asal Bandung itu berharap Juna dapat tumbuh tanpa kehilangan figur ayah.

"Dari pertama lahir sampai sekarang Juna saya yang merawat. Tapi nanti mungkin yang lebih tepat sama papanya. Karena Juna sudah kehilangan sosok ibu, masa harus kehilangan sosok ayahnya juga?" kata Neni.

belum---Mantan Suami Irena Justine Berikrar Hal Ini

Jika Bryan bersedia merawat Juna, Neni pun mengajukan sebuah syarat pada mantan menantunya tersebut. Ia minta diberi kebebasan waktu untuk bertemu Juna.

"Kalau papanya merawat saya berterima kasih dan bersyukur. Walau sebenarnya saya pengin merawat Juna. Saya ikhlas asal saya boleh lihat Juna kapan pun," ucap ibunda dari Irena Justine ini. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.