Sukses

Dipolisikan Jane Shalimar, Vanessa Angel Malah Sibuk Syuting

Vanessa Angel tidak ingin ambil pusing terkait pelaporan Jane Shalimar ke polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Jane Shalimar resmi melaporkan Vanessa Angel ke polisi atas tuduhan penghinaan. Vanessa menyebut Jane dengan sebutan dugong, sejenis mamalia bertubuh besar yang hidup di laut, dalam sebuah acara televisi, beberapa waktu lalu.

Calon istri anggota DPR RI Didi Mahardhika itu dikenakan Pasal 315 KUHP tentang Penghinaan. Jika terbukti bersalah, Vanessa Angel terancam hukuman hingga 4,5 bulan penjara.

 Vanessa Angel syuting FTV [foto: instagram/vanessaangelofficial]

Namun sepertinya ancaman itu tidak cukup untuk membuat Vanessa Angel merasa gentar. Ia justru terlihat santai dan seolah menunjukkan ketidakpeduliannya atas kasus tersebut.

 

Buktinya, Vanessa belakangan masih sibuk syuting. Seperti yang ia perlihatkan di Instagram pribadinya.

Aktris 21 tahun itu memperlihatkan video tengah berada di dalam sebuah mobil angkot tempat ia melakukan pengambilan gambar. "Semangat shooting day 4 with @rizkyalatas," tulisnya di keterangan video.

Sebelumnya Vanessa Angel juga mengunggah foto di lokasi syuting bersama beberapa pemain lainnya. "#FTVsquad @ferlyputra168 @yugoavaero @nitasoraya coming soon on Sctv," tulis Vanessa Angel.

 Vanessa Angel [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Sementara itu, jika tak ada aral melintang, Vanessa Angel akan naik pelaminan dengan kekasihnya, Didi Mahardhika sekitar November atau Desember 2016.

Usai menikah nanti, Vanessa Angel pun akan resmi menyandang status sebagai cucu menantu sang proklamator Tanah Air, Sukarno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.