Sukses

Ayu Ting Ting Jadi Penjaga Keamanan, Hati Siapa yang Akan Dijaga?

Ayu Ting Ting buat netizen gemas dengan tingkah lakunya, siap menjaga hati seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting bisa dikatakan sebagai salah satu selebritas yang memiliki jadwal kesibukan yang sangat padat. Tak heran, bila setiap harinya masyarakat bisa melihat wajah cantik Ayu Ting Ting di layar kaca.

Selain mengisi acara di berbagai acara di sore hari, Ayu Ting Ting pun menambah kesibukannya dengan mengisi program Ramadan pada saur. Kesibukannya di sela-sela syuting pun ia tunjukkan dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Jumat (10/6/2016).

Ayu Ting Ting buat netizen gemas dengan tingkah lakunya, (Instagram)

Dalam unggahannya tersebut, nampak Ayu Ting Ting yang sedang terlibat satu adegan bersama dengan Oki Lukman, keduanya memerankan karakter sebagai penjaga keamanan.

Dengan menuliskan keterangan foto, "Security khusus saur......siap menjaga keamanan hati." Ayu Ting Ting seakan-akan memancing netizen untuk menanyakan hati siapa yang akan janda satu anak ini jaga.

Ayu Ting Ting [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Beberapa netizen pun langsung mengomentari foto tersebut dengan menggoda Ayu Ting Ting dengan pertanyaan-pertanyaan usilnya. "Asal jangan hati yg sudah punya cinta aja kak @ayutingting92 hehe."

"Mau dong security rumahnya ky giniiii @ayutingting92," tulis akun @rizqinamaulida_.

Netizen pun kembali menggoda Ayu Ting Ting dengan komentar-komentar jahilnya, seperti salah satu akun menuliskan, "Klo begini security nya psti g ada maling,mlh ngajak kencan Friends,,wkkkkk,,,." Atau, seperti akun @nanda_ferdinand93 menuliskan, "security cantik. Sukses dn semangat yah neng @ayutingting92."(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.