Sukses

Anak Rossa Dipeluk dan Dicium Afgan, Netizen Histeris

Netizen dibuat histeris dengan tingkah laku anak semata wayang Rossa yang akrab bersama Afgan.

Liputan6.com, Jakarta Rossa memang berteman baik dengan Afgansyah Reza. Bahkan, sang anak, Rizky Langit Ramadan, kini akrab dengan rekan duet sang ibundanya tersebut.

Keakraban yang ditunjukkan oleh Afgan dan Rizky itu, ditunjukkan dalam sebuah unggahan video di akun Instagram pribadi Rossa, Jumat (10/6/2016).

Netizen dibuat histeris dengan tingkah laku anak semata wayang Rossa yang akrab bersama Afgan, (Instagram)

Dalam video yang berdurasi 30 detik tersebut, Afgan tak ragu untuk memeluk begitu erat tubuh mungil Rizky. Bahkan, Afgan pun tak segan untuk mencium hangat kepala Rizky yang memperlihatkan tanda kasih sayang dirinya kepada anak semata wayang Rossa itu.

Dengan menuliskan keterangan foto, "Late post...after a long day of radio promotion... this is subtle, *Someone insisted me to post this." Netizen pun banyak dibuat penasaran tentang keakraban yang terjadi diantara Rizky dan juga Afgan.

Penggemar banyak yang menganggap adanya hubungan spesial antara Rossa dan Afgan [foto: instagram/afgansyah.reza]

"Udh dket ajah nih sma anaknya di tunggu ajah deh kbr selanjutnya hehhehe," tulis akun @erradeluna12.

Baik Rossa maupun Afgan memang tak secara gamblang menyebutkan bahwa keduanya berkencan. Tetapi, dari perlakuan dan gerak-gerik yang mereka tunjukan, membuat netizen berasumsi bahwa keduanya tengah menjalani hubungan khusus.

Rossa dan Afgan (Liputan6.com/Panji Diksana)

Tak heran banyak dari netizen yang menanyakan kabar hubungan keduanya. Sampai-sampai, Afgan dan Rossa didoakan oleh netizen agar cepat melangsungkan pernikahan.

"Yaampun.. Smoga segera yaa tteh Rossa," Tulis akun @lienathalie. Atau, seperti akun @veraajaaahhh menuliskan, "gitu donk @afgansyah.reza gak ush malu2 Kl emg kalian udh pacaran,senang liatnya.. Selamat yaa @itsrossa910."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini