Sukses

Kondisi Membaik, Yon Koes Plus Diperbolehkan Pulang ke Rumah

Seperti diketahui, Yon Koeswoyo hampir tiga pekan dirawat di rumah sakit karena sakit infeksi paru-paru, jantung dan diabetes.

Liputan6.com, Jakarta Sudah hampir tiga pekan Yon Koeswoyo terbaring di rumah sakit. Perlahan, vokalis band Koes Plus ini mulai membaik. Bahkan, pihak dokter telah mengizinkan Yon untuk pulang ke rumah.

"Perkembangannya alhamdulillah sudah membaik. Mudah-mudahan kalau nanti malam perkembangannya makin baik lagi, insya Allah besok sudah boleh pulang," ujar istri Yon Koeswoyo, Bonita saat dihubungi via telepon, Jumat (10/6/2016).

Yon Koeswoyo dijenguk salah seorang sahabatnya, Alvin Lie. [Foto: Instagram Alvin Lie]

Bonita mengakui, sang suami telah lama mengidap komplikasi. Selain memiliki riwayat infeksi paru-paru dan jantung, pria 75 tahun itu juga diketahui memiliki penyakit diabetes akut.

"Dia sakit infeksi paru-paru dan jantung sebelah kiri. Itu sebetulnya penyakit lama, semua cuma enggak pernah mau cek ke dokter. Terus ada juga diabetes, penyakitnya itu sudah parah, ya komplikasi jadinya," ungkapnya.

Bonita pun meminta semua masyarakat untuk memberikan doa untuk kesembuhan YonKoeswoyo. "Kami mohon doanya supaya kembali sehat," kata Bonita. (Ras/fei)

[Foto: Yon Koeswoyo]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini