Sukses

Anak Baru Lahir, Eli Minta Maaf kepada UKISS

Mendapatkan seorang anak, menjadi momen baru bagi Eli, personel UKISS.

Liputan6.com, Seoul - Eli, personel UKISS yang menggegerkan publik dengan berita pernikahannya. Pada Desember 2015, Eli mengaku telah menikah dengan wanita yang usianya 11 tahun lebih tua.

Saat memberikan pengumuman itu, Eli menyebutkan sang istri tengah mengandung. Kini, Eli dengan bahagia menyampaikan dirinya telah menjadi seorang ayah dari bayi laki-laki yang sehat.

Laman SBS melaporkan, Jumat (10/6/2016), istri Eli melahirkan pada 7 Desember 2016. Rupanya tanggal itu adalah momen penting bagi UKISS, bertepatan dengan perilisan album barunya Stalker.

Rupanya menjadi ayah membuat emosi Eli berkecamuk, antara senang, terharu, hingga khawatir. Eli pun mengungkapkan perasaannya, tak lupa meminta maaf kepada rekan-rekannya di UKISS.

"Aku sangat bersalah jika aku kurang bisa maksimal tampil. Aku meminta maaf kepada UKISS. Jujur saja, menjadi seorang ayah membuatku sangat senang sekaligus takut," ujar Eli.

 

"Aku berterima kasih atas pengertian kalian. Tak lupa, untuk penggemar juga yang selalu memberikan dukungan kepada UKISS. Aku sangat bersyukur. Aku akan selalu mencintai kalian," tambah Eli.

Membaca surat Eli, membuat netizen kagum. Lewat NetizenBuzz, pengguna internet mengungkapkan Eli merupakan sosok idol yang patut diacungi jempol.

"Eli baru berusia 25 tahun. Tapi, dia sudah mau bertanggung jawab dengan menikahi wanita yang ia cintai. Kini, ia telah menjadi seorang ayah. Bahkan, dia masih tetap setia dengan boyband yang membesarkan namanya," tulis pengguna [+2,386, -56].(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini