Sukses

Manajer: Marcellino Lefrandt Sudah Biasa Dipojokkan Dewi Rezer

Marcellino Lefrandt ingin perceraiannya dari Dewi Rezer cepat terkabul.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer tengah memanas. Keduanya saling tuding. Dewi disebut memiliki pria idaman lain, sementara Marcell dituduh kerap melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) secara psikis.

Namun, lantaran tak pernah datang ke persidangan, posisi Marcell sedikit terpojok. Pasalnya, informasi yang diberikan terkait persoalan rumah tangga versi Marcell hanya melalui lidah pengacara. Sementara Dewi Rezer dapat leluasa mengutarakan sebab dan masalah yang terjadi dalam keluarganya.

Dewi Rezer

 

Meski tengah terpojok, namun pihak Marcell tetap santai. Menurut sang manajer, Adik Karuniawan, pesinetron 41 tahun itu sudah terbiasa dipojokkan.

"Kami sih sudah biasa terpojok. Yang berkoar-koar biarkan sendiri. Kan Marcell juga berhak membela diri dengan tidak berkomentar. Kami enggak mau bela siapa-siapa," ungkap Adik saat dihubungi via telepon, Jumat (10/6/2016).

Sepengetahuan Adik, Marcell sengaja tak hadir ke persidangan untuk menghindari konflik berkepanjangan. Makanya ia lebih memilih diam agar semua masalah dapat diselesaikan secara damai.

Liputan6.com

"Marcell maunya berakhir secepat mungkin, damai dan enggak mau yang ribut-ribut. Sudah itu saja maunya," ia menandaskan.

Ketika disinggung soal tuduhan Dewi Rezer bahwa Marcellino Lefrandt sering melakukan KDRT, Adik pun enggan menanggapi.

"Marcell enggak mau berkomentar untuk hal tersebut. Dari Mas Marcell mau tunggu saja. Dia mengikuti proses saja untuk sekarang ini," kata Adik Karuniawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini