Sukses

Kakek 82 Tahun Bikin Simon Cowell Terpana di Ajang Cari Bakat

John Hetlinger berhasil membuat para juri di ajang unjuk bakat America's Got Talent--salah satunya Simon Cowell--terpana.

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang ajang adu bakat tidak menarik? Justru di ajang-ajang seperti inilah para penonton atau para juri sering kali dibuat terkejut, terpana, dan tak percaya oleh bakat para kontestan yang jauh melampaui ekspektasi.

Seperti yang terjadi pada ajang cari bakat America's Got Talent baru-baru ini, diwartakan oleh Mirror, Jumat (10/6/2016).

John Hetlinger ngerock dengan penuh semangat dan berhasil memuji juri dan penonton America's Got Talent.

Hal ini terjadi ketika seorang kakek berusia 82 tahun muncul untuk menunjukkan bakatnya. John Hetlinger ingin menunjukkan kemampuannya bernyanyi di hadapan para juri, yang terdiri dari: Simon Cowell, Mel B, Heidi Klum, dan Howie Mendel.

Saat kakek ini berjalan memasuki panggung, rasa sangsi dan ragu bisa dilihat di wajah para juri. Sepertinya tak ada yang percaya bahwa insinyur roket ini bisa mengesankan mereka. Padahal, John sudah bilang bahwa sejak pensiun 15 tahun yang lalu, dia mulai ngerock di karaoke.

Tapi semua itu berubah ketika musik menyala, dan John mulai bernyanyi. Semua penonton dan juri cuma bisa ternganga tak percaya. Kakek John tampil membawakan lagu heavy metal dari band Deadpool. Dan dia benar-benar menghayati layaknya rocker sejati. Mata Simon Cowell terbelalak kaget, dan Mel B diam tak bergerak. Sebegitu mengesankannyalah penampilan John.

Para penonton juga bangun dari kursi mereka, bertepuk tangan, dan berteriak mendukung John Hetlinger.

Setelah show itu ditayangkan pada Selasa malam lalu waktu AS, band Deadpool yang lagu "Bodies" nya dibawakan John, memberi selamat pada Hetlinger melalui laman Facebook mereka. Band itu memposting video penampilan John, dan memberi keterangan, "Bad ass" alias jagoan. Mereka juga mengundang John untuk tampil di konser mereka nanti.

Band Deadpool mengundang John Hetlinger untuk manggung bersama mereka.

TMZ juga melaporkan bahwa band tersebut sekarang sedang berusaha untuk mengajak pensiunan itu tampil bersama mereka di Open Air Festival pada bulan Juli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini