Sukses

Sambut Ramadan, Fida D'Academy Daur Ulang Lagu Rhoma Irama

Dibantu pelatih vokal Dangdut Academy, Adibal Sahrul, Fida D'Academy merilis single milik Rhoma Irama berjudul Ampunilah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lulus dari ajang Dangdut Academy musim pertama, Fida Syakur tak mau berdiam diri. Fida langsung berkarya dengan mendaur ulang lagu milik Rhoma Irama berjudul Ampunilah.

Fida tak mau main-main untuk single terbarunya ini. Sebagai bukti keseriusannya, Fida menggandeng pelatih vokal Dangdut Academy, Adibal Sahrul, yang juga merupakan personel boy band dangdut G4UL, sebagai arranger.

Fida D'Academy

"Lagu Ampunilah menceritakan tentang permohonan ampun kita kepada Allah selama dalam hidup kita yang disengaja atau tidak. Sebagai manusia tentu kita tidak pernah luput dari dosa. Saya ingin mengajak semua pendengar lagu ini selalu ingat kepada Allah dan mohon ampun-Nya," ujar Fida, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Fida mengakui, lagu Ampunillah dipersembahkan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Ia pun berharap, lagu terbarunya ini bisa menjadi teman bagi umat muslim pada saat menjalankan puasa.

Fida D'Academy

"Semoga lagu ini bisa menjadi teman bagi semua orang yang berpuasa. Dengan sentuhan musiknya yang lembut dan liriknya yang begitu kuat, semoga bisa menyentuh hati orang yang mendengarnya," harap Fida.

Rencananya Fida juga akan mengajak para penggemar untuk terlibat langsung dalam aktivitas di social media dengan mengikuti lomba bernyanyi Ampunilah yang videonya diunggah ke Instagram. Dengan sosok Fida yang sederhana dan apa adanya, Fida ingin membawa warna nostalgia dangdut melayu di belantika musik Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.