Sukses

10 Wanita di Dunia Paling Cantik dan Populer Sepanjang 2016

Wanita populer tidak hanya cantik tapi juga cerdas dan sukses.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap wanita pada dasarnya adalah makhluk Tuhan yang paling istimewa dan terindah. Karena kehadiran wanita juga, kehidupan para pria menjadi sempurna.

Biasanya wanita dicintai atau dikagumi karena kecantikan parasnya. Namun ternyata cantik saja tidak cukup membuat seorang wanita terlihat menarik.

Amber Heard (Jason Merritt / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

 

Wanita cerdas, populer, sensual atau sukses dengan pekerjaannya pun bisa terlihat menarik hati. Seperti halnya 10 wanita di dunia berikut ini yang menurut Wonderlist paling populer dan berpengaruh sepanjang tahun 2016.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

10. Pia Alonzo Wurtzbach

Wanita kelahiran 24 September 1989 ini populer setelah dirinya terpilih menjadi Miss Universe 2015 mewakili Filipina. Pia Alonzo Wurtzbach merupakan wanita berdarah Jerman (ayah) dan Filipina (ibu).

Selain itu, Pia juga aktif di dunia hiburan sebagai aktris dan model. Namun ketenaran itu tidak membuat Pia melupakan pendidikannya. Pia merupakan lulusan ABS-CBN Distance Learning School di Quezon City dan juga Culinary Arts di Center for Asian Culinary Studies, San Juan, Metro Manila.

3 dari 11 halaman

9. Emilia Clarke

Emilia Isabelle Euphemia Rose Clarke, lahir di London, Inggris pada 23 Oktober 1986. Tak hanya cantik, Emilia juga telah membintangi banyak film populer Hollywood dengan berbagai karakter.

Aktris 28 tahun itu pernah membintangi serial Game of Thrones sebagai Daenerys Targaryen sejak 2011 lalu dan menjadi John Connor di film Terminator Genisys. Tak hanya itu, Emilia juga terpilih sebagai wanita terseksi versi majalah Esquire.

4 dari 11 halaman

8. Adriana Lima

Wanita kelahiran Salvador, Bahia Brasil, 12 Juni 1981 ini dikenal sebagai supermodel dunia usai dirinya terpilih menjadi salah satu Victoria's Secret Angel. Kecantikannya berhasil membuatnya terpilih ke dalam 10 dari 100 wanita paling hot versi majalah Maxim.

Dengan reputasinya yang tinggi, tak heran Adriana Lima kini dikenal sebagai salah satu model dengan bayaran termahal berdasarkan pengamatan majalah Forbes.

5 dari 11 halaman

7. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra belakangan ini menjadi salah satu sosok paling dicari. Setelah terpilih menjadi Miss World tahun 2000, wanita kelahiran Jamshedpur, Jharkand, India, 18 Juli 1982 itu dikenal oleh dunia.

Kini ia sudah melebarkan sayap ke dunia hiburan internasional dan membintangi serial Quantico. Karena itu, Priyanka pun menjadi wanita Asia Selatan pertama yang terjun ke dunia hiburan Hollywood.

6 dari 11 halaman

6. Amber Heard

Amber Heard pertama kali debut di tahun 2007 dalam acara televisi Hidden Palms. Namun wanita kelahiran Austin, Texas, Amerika, 22 April 1986 itu melejit setelah berperan di Never Back Down dan Pineapple Express tahun 2008 silam.

Ia juga kerap tampil di majalah sebagai wanita paling cantik dan seksi di dunia. Sayangnya kesuksesan Amber di dunia hiburan tidak sebanding dengan kehidupan pribadinya.

Kabarnya, baru satu setengah tahun menikah, rumah tangganya dengan Johnny Depp diterpa masalah.

7 dari 11 halaman

5. Pixie Lott

Usianya baru 25 tahun, tapi kariernya di dunia tarik suara sudah begitu bersinar. Dengan single bertajuk Mama Do (Uh Oh, Uh Oh) membuat wanita kelahiran London, Inggris, 12 Januari 1991 itu menempati posisi teratas tangga lagu di negaranya sepanjang 2009.

Pixie mengaku gaya bernyanyinya terinspirasi dari dua diva dunia, Mariah Carey dan Whitney Houston. Tak heran beberapa kali Pixie dipilih FHM sebagai salah satu dari 100 Wanita Terseksi di dunia dari tahun 2010-2014.

8 dari 11 halaman

4. Deepika Padukone

Bintang film Bajirao Mastani ini rupanya memiliki daya tarik tersendiri hingga ia terpilih menduduki posisi keempat dari 10 wanita paling cantik di dunia. Deepika adalah bintang besar dan merupakan salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di India.

Wanita yang lahir 5 Januari 1986 itu nyaris sempurna dengan parasnya yang cantik. Tak heran Deepika dapat dengan mudah menarik hati para produsen iklan yang ingin menjadikannya model. Deepika saat ini juga baru saja terjun ke industri hiburan Hollywood dan berkesempatan bermain dalam film xXx- The Return Of Xander Cage bersama Vin Diesel.

9 dari 11 halaman

3. Nana (Im Jin Ah)

Im Jin Ah atau lebih dikenal dengan Nana, debut sebagai penyanyi Korea Selatan bersama grup After School pada 2009 lalu. Karena pesonanya, Nana menduduki peringkat ketiga sebagai wanita tercantik di 2016.

Nana tidak hanya aktif di Korea tapi juga Tiongkok dengan membintangi film Go Lala Go 2 bersama Ariel Lin, Vic Zhou and Chen Bolin. Artis kelahiran 14 September 1991 ini sebentar lagi akan membintangi serial Real Men season 4.

10 dari 11 halaman

2. Liza Soberano

Usianya masih sangat muda yakni 18 tahun, namun prestasinya di dunia hiburan tak perlu diragukan lagi. Artis sekaligus model berdarah Filipina-Amerika ini menempati peringkat kedua sebagai wanita tercantik 2016.

Dia terjun ke dunia hiburan dengan bermain di berbagai serial televisi seperti Wansapanataym, Kung Ako’y Iiwan Mo, She’s the One, Must Be… Love, Got to Believe, Forevermore, Just The Way You Are dan Everyday I Love You. Gadis kelahiran California, 4 Januari 1998 ini sedang aktif membintangi sitkom Dolce Amore.

11 dari 11 halaman

1. Selena Gomez

Mantan bintang Disney, Selena Gomez, menduduki posisi pertama sebagai wanita tercantik dunia 2016. Artis kelahiran Texas, Amerika Serikat, 22 Juli 1992 itu kini tumbuh sebagai wanita muda yang sangat mengagumkan.

Dari yang dulunya imut dan lugu, sekarang ia tampil sebagai seorang penyanyi cantik dan seksi. Mantan kekasih Justin Bieber itu memancarkan pesona dan kecantikan alaminya dengan rasa percaya diri yang tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.