Sukses

Mey Chan Sudah Menikah?

Gara-gara celotehan sebuah akun di Instagram, Mey Chan jadi digosipkan menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya di industri musik Tanah Air, personel Duo Maia, Mey Chan digosipkan telah menikah. Kabar ini kontan mengejutkan netizen, karena sama sekali tak tercium media.

Awalnya, Mey Chan mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sebuah lokasi di Singapura. Postingan tanpa caption tersebut kemudian langsung ramai setelah akun bernama @papahedwan mengucapkan kalimat "Selamat Menempuh Hidup Baru".

Mey Chan (Source: Instagram)

"Hidup baru?" tanya akun @honzhuluxian. "Wow, sudah nikah ya," timpal akun lainnya. Yang pasti, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari Mey Chan terkait gosip tersebut.

Sedikit kilas balik, nama Mey Chan sendiri mulai dikenal publik setelah ia dan Maia Estianty mendirikan Duo Maia di tahun 2008.

Mey Chan (Source: Instagram)

Lewat single pertama mereka, "Ingat Kamu", duo ini sukses meraih sertifikat double platinum dari label Sony BMG berkat penjualan yang mencapai lebih dari 300 ribu keping.

Single dari album kedua mereka, "Sang Juara", bahkan sempat dinobatkan sebagai lagu wajib dalam setiap pertandingan dan kejuaraan olahraga di Indonesia.

Selain bernyanyi bersama Duo Maia, Mey Chan juga tercatat pernah membintangi sebuah film layar lebar berjudul XXL-Double Extra Large di tahun 2009.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.