Sukses

Kocak, Shireen Sungkar Adu Akting Bareng Suami

Shireen Sungkar antusias membintangi sitkom tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat ini sedang membintangi sebuah program komedi situasi berjudul 'Kisah Jelang Berbuka', yang ditayangkan di salah satu televisi swasta.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Diakui Shireen dirinya sangat antusias membintangi sitkom tersebut, karena dia memang sudah lama ingin adu akting lagi bersama sang suami.

"Aku kan memang sudah lama ya pengin balik syuting lagi sama Wisnu yang selain host, cuma kan memang agak susah waktunya," ujar Shireen saat ditemui di Jl Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/6/2016).

Terlibat syuting bersama dengan Wisnu, Shireen pun merasa seperti bernostalgia ke masa mereka masih membintangi sinetron Cinta Fitri beberapa tahun lalu.

"Ada sitkom gini kayak berasa syuting jaman dulu lagi. Suka kocak aja 'Ya Allah, Yang ekspresi kamu sinetron banget haha' lucu aja soalnya biasanya kan nge-host saja," kata Shireen.

Pasca pernikahannya dengan Shireen Sungkar November 2013 silam, sedikit demi sedikit mulai ada perubahan demi mencari jalan Tuhan. Begitu juga dengan istrinya yang berpenampilan busana muslimah syar'i. (Instagram)

Sementara itu, karena sitkom ini memiliki konsep live,  Shireen dan Wisnu pun menemukan kesulitan, karena adegan tidak boleh salah.

"Ya karena ini live kan enggak taping, jadi kita suka kode-kodean gitu kalau lupa, haha lucu sih tapi seru," tutur Shireen Sungkar menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.