Sukses

Dengan Siapa Nikita Mirzani Dipeluk Mesra?

Nikita Mirzani baru saja memperlihatkan kemesraan dengan pria misterius.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hubungan asmaranya dengan Samuel Rizal kandas beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan penyanyi R&B, Glenn Fredly. Namun, isu tersebut hingga kini tak pernah dikonfirmasi kebenarannya.

Sementara baru-baru ini, Sabtu (11/6/2016), Nikita Mirzani membuat penasaran netizen dengan foto yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya.

[Foto: Instagram Nikita Mirzani]

Dalam foto tersebut, Nikita Mirzani yang menutupi sebagian wajahnya dengan rambut terurai, terlihat sedang didekap hangat oleh seorang pria.

Mengapa bisa dikatakan dengan pria? Itu terlihat dari jam tangan laki-laki yang dikenakannya. Unggahan ini semakin menjadi misterius karena Nikita menuliskan simbol hati atau love dalam keterangan fotonya.

Karena itu, tak pelak netizen jadi bertanya-tanya, siapa pria misterius tersebut? Apakah Nikita Mirzani punya hubungan spesial dengannya?

"Dipelukan siapa kak....sweet @nikitamirzanimawardi," kata pemilik akun @dianprastikasonggi. "Hayooo..dipeluk siapa mbak nikita?? Kepo saya," tulis @kristiandamayanti.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sementara itu, ketimbang fokus dengan foto mesranya, ada juga netizen yang malah lebih fokus dengan jam tangan yang dikenakan oleh pria yang tak diketahui identitasnya itu.

"Jam nya bagus banget," ujar @hendrigempa. "Jamnya AP, luar biasa sekali nih pasti," kata pemilik akun @jambsthewolf.

Teka-teki foto ini rupanya merupakan kelanjutan dari unggahan Nikita sehari sebelumnya. Di kala itu, ia sempat mengunggah foto yang hampir mirip dengan keterangan romantis. "Aku melihatmu dan melihat seluruh hidupku di depan mataku," kutipnya (Ufa/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini