Sukses

Wow, Kartika Putri Syuting Bareng Lee Min Ho?

Apakah benar Kartika Putri syuting bareng Lee Min Ho?

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Min Ho? Tak hanya memiliki wajah rupawan, kepiawaiannya dalam berakting pun jadi alasan mengapa banyak aktris ingin beradu akting, atau terlibat syuting dengan pria berusia 30 tahun ini.

Dan tak disangka-sangka, kesempatan syuting bareng Lee Min Ho itu berhasil dirasakan oleh aktris sekaligus presenter Tanah Air, Kartika Putri. Benarkah?

Sosok Lee Min Ho yang dianggap sempurna membuat dirinya menjadi model fesyen ternama.

Eiits! Jangan tertipu dulu, karena Lee Min Ho yang dimaksud oleh Kartika Putri adalah Narji, komedian yang berdandan menyerupai Lee Min Ho. Hal itu ia ungkap sendiri melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (11/6/2016).

Rupanya, mereka berdua sedang terlibat syuting untuk mengisi salah satu program acara bertajuk "Super Dede Ramadhan", yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. "Shooting sama Lee Min Ho di SuperDede Ramadhan," tulis Kartika Putri.

Dalam unggahannya itu terlihat Kartika mengenakan baju pink, berpose dengan senyum sumeringah bersama dengan Lee Min Ho alias Narji, yang mengenakan kaos biru dongker dipadu kemeja flanel coklat biru.

Untuk memaksimalkan penampilannya agar terlihat mirip Lee Min Ho, Narji memakai rambut palsu berwarna pirang dan bedak yang tebal supaya wajahnya tampak lebih putih. Tak lupa ia memperlihatkan senyum dan tangan bertolak pinggang, agar terlihat cool.

 [Foto: Instagram Kartika Putri]

Karena unggahan ini, kolom komentar Instagram Kartika Putri pun dibanjiri oleh netizen yang memberi penilaian soal penampilan Narji ala Lee Min Ho.

"Hahahaha bukan lee min hoo kaka @kartikaputriworld tpi lee mineral hahahaaaaa," kata pemilik akun @lollhy1995ea. "Haha Lee min ho nya ngembang haha," tulis @sukaantari05.

"Bang narji cuco bingitz kaya mami mami tukang nagih setoran wkwkwkwkkwk," timpal @yayoung_bicthy. "Ahaha kk narji pake bedak tebel bngt :-D," tambah @titin_pratama. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini