Sukses

Sedih, Atiqah Hasiholan Tidak Buka Puasa Bareng Suami

Namun meski begitu Atiqah masih menyempatkan diri untuk sahur bersama dengan Rio Dewanto.

Liputan6.com, Jakarta Bulan suci Ramadan sudah memasuki hari keenam, namun sayangnya pasangan selebritas Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan belum sempat berbuka puasa bersama di rumah. Saat ditemui di kawasan Senopati Jakarta Selatan, Atiqah mengaku bahwa kesibukan menjadi alasan mereka belum bisa buka puasa bersama.

Atiqah Hasiholan [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Belum pernah buka puasa bareng Rio karena aku sibuk syuting. Dan, Rio juga sibuk untuk persiapan film barunya. Dia juga belum sempat samperin saya ke lokasi untuk buka puasa bareng," ujar Atiqah Hasiholan, kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (10/6/2016).

Meski belum sempat buka puasa bersama, Atiqah dan Rio masih memiliki waktu untuk santap sahur bersama-sama. "Enggak apa-apa nggak bisa buka puasa bareng, tapi kan masih bisa sahur bareng," tambah aktris dan bintang iklan ini.

Pemain film Java Heat itu pun bersyukur dirinya masih bisa khusyuk menjalankan ibadah puasa, walaupun berbarengan dengan jadwal syuting yang padat.

Atiqah Hasiholan [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Allah itu baik, cuaca dari kemarin enggak terlalu panas. Alhamdulillah bisa bertahan puasa," tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.